Berita

Kapolres Bogor Cek Kesiapan Pos Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023

×

Kapolres Bogor Cek Kesiapan Pos Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bogor
Kapolres Bogor beserta jajaran lakukan pengecekan pos pengaman dan pelayanan jelang Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023. Jumat 14/04/23. ( Foto: Rahmat/LensaNusantara)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin lakukan pengecekan ke pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Polres Bogor, Jum’at 14/04/23.

“Kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan serta pos terpadu yang kami lalukan ini merupakan dalam rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasana yang telah didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2023 ini,” ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Example 300x600

“Dari hasil pengecekan yang kami lakukan ini, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos terpadu, sudah tergelar berikut dengan sarana prasarana, maupun dengan kesiapan personilnya yang akan mengamankan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Rencana Perubahan Dapil, Bawaslu Kabupaten Bogor Gelar Rakor

“Selain itu kami juga berikan arahkan kepada para personil yang akan melaksanakan pemgamanan operasi Ketupat ini, dengan harapan seluruh personil dapat menjalankan tugas dengan baik dan tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga upaya kami menciptakan kamsebtiblancar yang lancar dan sitausi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini dapat berjalan dengan lancar,” tutup Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin. (Rahmat)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.