Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Mewakili Bupati, Plh Sekda Labuhanbatu : Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H

×

Mewakili Bupati, Plh Sekda Labuhanbatu : Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Sebarkan artikel ini
Plh Sekda Labuhanbatu
Plh Sekda Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri saat Apel Gabungan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/4/2023). Dok : Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID. Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri mengatakan beberapa hari kedepan dalam minggu ini, ibadah puasa ramadhan dengan segala kemuliaannya akan segera berakhir dan akan merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Taqabbalallahu Minna Waminkum Taqabbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Ir. Hasan Heri pada Apel Gabungan Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/4).

BACA JUGA :
Terkait Dugaan Penyimpangan Bansos BPNT Way Kanan PT. MJM Diduga Menghindar dari Wartawan

Dijelaskan Plh Sekda, Pemerintah telah menetapkan pada tanggal 19 sampai 25 April ini adalah cuti bersama dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H. Disamping itu juga pemerintah sudah memberikan tunjangan hari raya dan gaji ke 13 bagi ASN, Pejabat Negara serta pimpinan dan Anggota DPRD.

Disitu, Hasan Heri meminta kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu agar memastikan pergerakan arus lalu lintas dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

BACA JUGA :
Gugus Tugas Bentuk 6 Posko di Tiap Pintu Masuk Bondowoso, Demi Pencegahan Covid-19

“Mari kita ciptakan layanan terbaik untuk para pemudik yang melintasi Kabupaten Labuhanbatu, tanpa ada penumpukan kendaraan atau kemacetan di jalan,” pintanya.

Ia juga meminta kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk memastikan ketersediaan stok pangan dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1444 H.

Hasan Heri juga mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk lebih bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

BACA JUGA :
Bupati Labuhanbatu Resmikan Mushallah Amaliah SDN 09 Rantau Selatan

“Mari kita Bolo Labuhanbatu yang kita cintai ini.
Pertahankan yang baik dan tinggalkan kebiasaan yang kurang baik,” tutup Plh Sekda.

Turut hadir Asisten ll Drs. Ikram Syahputra, Asisten lll Zaid Harahap Sos, Para Pimpinan OPD, Para Camat dan Para Peserta Apel. (Dodi Tua Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.