Scroll untuk baca artikel
Religi

Pemkab Pasaman Laksanakan Sholat Idul Fitri 2023 Hari Sabtu 22 April

×

Pemkab Pasaman Laksanakan Sholat Idul Fitri 2023 Hari Sabtu 22 April

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Pemkab Pasaman
Surat edaran pawai malam takbiran dan sholat ied Idul Fitri 2023 Pemkab Pasaman.

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) akhirnya mengumumkan jadwal lebaran, melalui surat undangan yang diedarkan untuk acara pawai malam takbiran yang akan dilakukan Jumat (21/4) malam.

Sehingga dipastikan, pada Sabtu (22/4/23) bakal dilakukan sholat idtul Fitri tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Pasaman.

BACA JUGA :
Nagari Cubadak Tengah Pasaman Bakal Anggarkan Acara Nuzulul Qur'an Setiap Ramadhan

“Iya, kita lebaran hari Sabtu. Surat undangan untuk acara pawai malam takbiran pun sudah dilayangkan ke kepala OPD hingga instansi terkait dan pengurus masjid,” kata Sekretaris Pemkab Pasaman, Mara Ondak.

Dijelaskannya, dalam rangkaian acara pawai malam takbiran nantinya, kegiatan dilakukan dengan mekendarai roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA :
Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H, Bupati Pasaman Kunjungi Masjid An Nur Pinang Batupang

Rutenya mulai dari depan rumah dinas Bupati Pasaman hingga mengelilingi Kecamatan Lubuk Sikaping. Masyarakat diminta untuk dapat meramaikan dan mensukseskan acara ini.

Selain itu, diimbau Mara Ondak, bila saat pelaksanaan shalat Idul Fitri nantinya cuaca hujan atau tidak mendukung, pelaksanaan shalat bakal dipindah ke Masjid Agung Pasaman, Islamic Centre Lubuk Sikaping. (Ghani)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.