Pemerintahan

Jelang Idul Fitri 1444 H, Pemkab Labuhanbatu Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

×

Jelang Idul Fitri 1444 H, Pemkab Labuhanbatu Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Labuhanbatu
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM Saat menghadiri Silahturahmi Bersama Insan Pers di Ruang Data dan Karya Bupati, Rabu (19/4/2023). (Foto: Dok. Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM hadiri silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu bersama Insan Pers menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Ruang Data dan Karya Bupati. Rabu, (19/04/2023).

Wakil Bupati didampingi Asisten I Setdakab Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, S.T., M.KOM, dan Kabag Kesra.

Example 300x600

Dalam silaturrahmi tersebut Wakil Bupati Hj. Ellya Rossa Siregar, S.Pd, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para insan pers bahwa tanpa dukungan dari insan pers pihaknya tidak bisa memimpin Kabupaten Labuhanbatu dengan baik.

BACA JUGA :  Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Koordinasi Tim Jejaring Keamanan Pangan

Oleh karena itu pihaknya ingin masukkan-masukan dari para insan pers tentang kinerjanya di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

“Adapun kritikan-kritikan yang baik akan kami terima, itulah demokrasi,” ujar Wabup.

Diakhir sambutan Wakil Bupati mengajak para insan pers untuk bersama-sama di bumi Ika Bina Enpabolo membangun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kedepan.

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Ingatkan Pentingnya Pengendara Pemula Patuh Berlalu Lintas

Asisten I Setdakab, Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Bagian Kesra Setdakab Labuhanbatu seperti biasa membuat pertemuan dengan insan pers seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

“Namun memang pada tahun ini pertemuan tidak lakukan dengan acara buka puasa bersama mengikuti arahan dari Bapak Presiden Repbulik Indonesia,” terangnya.

BACA JUGA :  Bupati Labuhanbatu Hadiri Safari Ramadhan PT. ASDA Kebun Aek Buru

Sementara itu mewakili para insan pers, Saiful Bahri Ritonga mengatakan dengan kegiatan ini yang dilaksanakan di bulan puasa, “mudah-mudahan kami insan pers bisa bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sehingga apa yang kita inginkan di Labuhanbatu bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya. (Dodi Tua Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.