Religi  

Bupati Labuhanbatu Shalat Ied Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di Lapangan Ika Bina Rantauprapat

Bupati Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.MM saat melaksanakan shalat Ied di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Sabtu (22/4/2023)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ribuan lapisan masyarakat Labuhanbatu pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. Sabtu pagi (22/4/2023).

Kegiatan Shalat Idul Fitri turut diikuti Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. dr. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp., OG., MKM, Plh Sekda Ir. Hasan Heri Rambe dan Pimpinan OPD serta unsur Forkopimda.

Bertindak sebagai imam pada pelaksanaan shalat Ied, Ananda Fajar Rudin, Tahfidz Quran 30 Juz pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Tahun 2023, sedangkan untuk khotib Ustadz H. Ali Bata Ritonga, Lc dan Bilal Nasran Sos.l.

Pelaksanaan shalat hari raya Idul Fitri 1444 H, yang digelar di lapangan Ika Bina Rantauprapat berlangsung Khidmat.

BACA JUGA :  Keistimewaan Hari Jumat, Perintah Allah Langsung dan Terciptanya¬†Manusia Pertama, Berikut Ulasannya

Bupati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Bupati berharap melalui Momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H, hendaknya bisa untuk terus memupuk rasa persaudaraan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA :  Asisten Perekonomian Menjadi Pembina Apel Gabungan di Pemkab Labuhanbatu

Ia, juga mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk terus mendukung program – program Pemkab dalam membolo Labuhanbatu, agar terciptanya Kabupaten Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera 2024.

Usai melaksanakan shalat ied, acara dilanjutkan dengan kegiatan open house yang diselenggarakan di halaman rumah dinas Bupati Labuhanbatu yang juga terbuka bagi masyarakat. (Dodi Tua Gultom)