Pemerintahan

Plh Sekda Labuhanbatu Gelar Rapat Persiapan Pekan Raya Sumatera Utara ke-49

×

Plh Sekda Labuhanbatu Gelar Rapat Persiapan Pekan Raya Sumatera Utara ke-49

Sebarkan artikel ini
Plh Sekertaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu
Plh Sekertaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri Rambe Menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara ke-49 di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (22/5/2023). (Dok : Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023 di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (22/05/2023).

Setelah tertunda selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akhirnya akan digelar kembali 16 Juni hingga 17 Juli 2023. Hajatan tahunan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Pemerintah Kabupaten/Kota, BUMN, BUMD, pihak swasta dan para pelaku usaha ini dilaksanakan di Komplek PRSU Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan.

Example 300x600

Dalam sambutannya, sekda mengatakan persiapan PRSU tersebut harus dilakukan dengan sebaik – baiknya agar pelaksanaannya lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA :  9 Kecamatan di Labuhanbatu Bersaing Ketat Peroleh Predikat Terbaik

“Saya meminta kepada OPD yang berkaimtan agar mempersiapkan PRSU dengan sebaik – baiknya, saya ingin PRSU tahun ini lebih meriah dibandingkan sebelumnya,” ucapnya.

Ia juga menambahkan agar produk – produk UMKM andalan Kabupaten Labuhanbatu juga ditampilkan agar pergelaran PRSU juga berdampak pada masyarakat Labuhanbatu.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Labuhanbatu Turut Hadir Mendampingi Kunjungan Kerja Ketua Umum TP PKK Pusat di Kota Binjai

“Produk – produk andalan UMKM Kabupaten Labuhanbatu harus ditonjolkan agar investor dapat masuk ke Labuhanbatu dan dapat membantu membesarkan UMKM yang ada di Labuhanbatu,” tambahnya.

Kadisprabudpar Labuhanbatu, Hulwi, S.E dalam rapat melaporkan, Kabupaten Labuhanbatu akan menampilkan kesenian khas Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal 20 juni 2023, jadi diharapkan masyarakat dan mahasiswa/i Labuhanbatu yang ada di Medan dapat menyaksikan langsung.

BACA JUGA :  Bupati Asahan Ikuti Press Rilis Sat Res Narkoba Polres Asahan

Turut Hadir Asisten II Ikram Syahputra., Asisten III Zaid Harahap, S.Sos, M.M., Para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, Kabid TI Diskominfo Rahmadhani Safitri, S.Sos, M.Ap., Kabid KIPS Diskominfo Indra Sutan Harahap, ST dan Para Camat se-Labuhanbatu. (Dodi Tua Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.