Pemerintahan

Tampil Sebagai Pembaca Doa, Safrudin Ahmad Dapat Hadiah Umroh dari Bupati Taliabu

×

Tampil Sebagai Pembaca Doa, Safrudin Ahmad Dapat Hadiah Umroh dari Bupati Taliabu

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus ST menghadiahkan perjalan ibadah umroh kepada Sarifudin Ahmad S. P seorang ASN yang baru diangkat menjadi PNS formasi tahun 2021, berkat tampil sebagai pembaca doa pembukaan pada acara sumpah janji dan pemberian SK 100 persen.

Hadiah tersebut langsung disampaikan oleh Bupati saat sesi pembacaan doa yang berlangsung di ruang Aula Kantor Bupati. Jumat (25/05) kemarin.

Example 300x600

Kadis Kominfo Pulau Taliabu, Ma’ruf saat dikonfirmasi, membenarkan arahan yang disampaikan langsung oleh Bupati Aliong Mus yang menghadiahkan umrah sebagai wujud apresiasi dan perhatian atas kinerja ASN.

BACA JUGA :  Kampung Namatota Kaimana Masuk 300 Besar ADWI 2021, Bupati Freddy Thie Sembagi Namatota

“Ya, benar Pak Bupati secara langsung memberikan arahan kepada Pimpinan Bagian Kesra (Setda) sebagai dinas terkait untuk segera memproses segala keperluan administrasi umroh tahun ini (2023),”ungkap Ma’ruf saat dikonfirmasi, Jumat (26/05/2023)

BACA JUGA :  Tengah Kesibukan Pemerintahan, Bupati Pulau Taliabu Menyampatkan untuk Berziarah Makam Ibundanya

Lanjut Ma’ruf menerangkan, hal ini merupakan wujud perhatian Bupati dalam memberikan reward kepada ASN agar dapat meningkatkan kinerja untuk menciptakan birokrasi yang lebih baik

“Hadiah atau reward yang diberikan merupakan upaya dari Pak Bupati dalam memberikan motivasi kepada PNS yang baru menerima SK 100% agar dapat membawa angin segar di birokrasi,” tambah Kadis Kominfo

BACA JUGA :  Sekda Secara Resmi Membuka Kegiatan Pencanangan Imunisasi Vaksin Covid-19 di Kabupaten Kaimana dengan Memukul Tifa 3 Kali

Sekedar informasi, penerima hadiah perjalanan ibadah umroh bernama Sarifudin Ahmad, S.P yang bertugas di Dinas Pertanian, (Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.