Religi

445 Jemaah Calon Haji Kloter 14 Diberangkatkan Langsung Oleh Bupati Magetan

×

445 Jemaah Calon Haji Kloter 14 Diberangkatkan Langsung Oleh Bupati Magetan

Sebarkan artikel ini
Bupati Magetan
Sebanyak 445 jamaah calon haji Kabupaten Magetan siap diberangkatkan, Minggu (28/05/2023). (Foto: Diajeng/Lensanusantara).

Magetan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jemaah Calon Haji (JCH) kloter 14 yang diberangkatkan langsung oleh Bupati Magetan, di depan pendopo Surya Graha, Minggu (28/05/2023).

Sebanyak 445 jemaah calon haji harus masuk ke asrama haji Sukolilo pada pukul 12.00 WIB.

Example 300x600

Taufiqurohman, Kepala Kemenag Kabupaten Magetan menjelaskan, pagi ini akan memberangkatkan jemaah calon haji kloter 14 dengan total 445 jemaah calon haji.

BACA JUGA :  Gereja Katedral Ketapang Adakan Misa Keluarga Kudus dan Pembaharuan Janji Perkawinan

“Kemudian kami sampaikan bahwa tadi pagi, kita juga sudah memberangkatkan jam setengah enam sejumlah 85 jemaah calon haji, dan saat ini 445 nanti harus masuk ke asrama haji Sukolilo pada pukul 12.00 WIB,” kata Kemenag.

“Dan perlu kita ketahui juga ada tambahan 3, InsyaAllah nanti akan diberangkatkan pada tanggal 9 Juni 2023, sejumlah 3 jemaah ikut kloter Surabaya, Jadi total jumlah jemaah adalah 533,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Menyambut HUT Satpam Yang ke-42 Tahun 2023, Kapolres Magetan Ajak Personil Satpam Semakin Profesional

“Alhamdulillah para jemaah calon haji dalam keadaan sehat dan semangat untuk mengikuti kegiatan atau pelaksanaan haji di baitullah,” terangnya.

Dan perlu kami sampaikan bahwa jemaah calon haji yang tertua ini dengan nama Ibu Sajem dari Plaosan usia (90) dan yang paling muda dari Temboro dengan nama Kurnia usia (21). Dan mudah mudahan lancar tidak ada kendala apapun.

BACA JUGA :  Bupati Magetan beserta Jajarannya Tinjau Infrastruktur Jalan

Sementara Suprawoto, Bupati Magetan menambahkan. “Mudah-mudahan jemaah calon haji dari Magetan ini bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan selamat menunaikan ibadah haji dengan baik dan pulang juga dengan selamat,” pesan Suprawoto, Bupati Magetan. (aj)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.