Berita

Dandim 0824/Jember Bersama PT Aji Mahesa Wardana Serahkan Kunci Bedah Rumah Milik Buk Surami

×

Dandim 0824/Jember Bersama PT Aji Mahesa Wardana Serahkan Kunci Bedah Rumah Milik Buk Surami

Sebarkan artikel ini
Dandim 0824 Jember
Dandim 0824/Jember serahkan kunci hasil bedah rumah RTLH kepada warga kurang mampu, Rabu (7/6/2023). (Foto: Badri/LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0824/Jember berkolaborasi dengan PT Aji Mahesa Wardana menyerahkan kunci program bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada ibu Surami yang berada di Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember.(7/6/2023).

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengungkapkan, Dandim 0824/Jember bekerjasama dengan PT Aji Mahesa Wardana melaksanakan bedah rumah masyarakat yang kurang mampu.

Example 300x600

“Alhamdulillah dalam 7 hari pengerjaan bedah rumah selesai dan hari ini serah terima kunci ke pemiliknya, nantinya setiap desa mendapatkan satu unit bedah rumah bukan cuma di Rambipuji saja akan tetapi se-Kabupaten Jember,” ungkap Dandim 0824/Jember.

BACA JUGA :  Polsek Sidikalang Kota Lakukan Pendampingan Program Pemerintah Desa Dalam Memperhatikan Kesehatan Lansia

Sementara itu Edi Wardana Owner PT Aji Mahesa Wardana menambahkan, harapannya dengan adanya bedah rumah ini milik ibu Surami warga Desa Rowotamtu bisa dilaksanakan dengan baik.

Lebih lanjut Edi Wardana menyampaikan, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso agar sehat selalu supaya bisa mensupport terus kegiatan ini.

BACA JUGA :  10.45 Hektar Lahan Kebun Sawit PT. Lonsum Dipatok Pemilik Lahan

“Sehingga di Kabupaten Jember tidak ada lagi masyarakat tidak mampu,” ucapnya.

Ditempat yang sama Surami penerima program bedah rumah mengucapkan terimakasih kepada PT Aji Mahesa Wardana dan Dandim 0824/Jember, dirinya mengaku sangat senang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang kurang mampu dan sudah membantu perbaikan rumahnya.

BACA JUGA :  KPPBC TMP B Dumai Gagalkan Dugaan Upaya Penyelundupan 7 Orang Calon PMI

“Sebelumnya kondisi rumah kami sudah rusak atapnya bocor, sampingnya gunakan anyaman bambu juga rusak dan lantai menggunakan tanah. Alhamdulillah sekarang berkat bantuan Aji Mahesa dan Dandim 0824/Jember dalamnya sudah di plester,” ujarnya. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.