Pemerintahan

Pemdes Nunca Kecamatan Taliabu Utara Salurkan BLT-DD Tahap II

×

Pemdes Nunca Kecamatan Taliabu Utara Salurkan BLT-DD Tahap II

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Nunca Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu Mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Ke Dua kepada warga masyarat sebanyak 32 orang yang berhak menerimanya.

Example 300x600

Penyaluran BLT DD tahap Ke II tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Desa, Wellem Bana, dan Camat Taliabu Utara, Yustus Dagasou, Sekcam Hasanudin Onde serta Sub Sektor, Lesy Manuaya Kecamatan Talianu Utara yang dilakukan pada hari ini, Saptu (019/06/2023) yang bertempat di Aula Pertemuan Desa Nunca.

“Penerima BLT sebanyak 32 orang, di hitung per bulan 300. 000 secara bertahap dari bulan Januari, Februari dan Maret maka penerima dapat 900.000,” ungkap Wallem Bana.

Sedangkan nama-nama penerima dengan jumlah sebanyak 32 orang tersebut dapat hadir sesuai undangan yang di bagikan oleh Pemerintah Desa Nunca itu. Dengan cara itu agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup di Bulan Ramadhan tahun ini.

Yulapi Lasso, salatu warga Desa Nunca Mengalami Cacat Pada Bagian Kakinya mengucapkan Terimakasih untuk Pemerintah Desa Nunca Serta para pejabat lain nya yang sempat mengunjugi dirinya.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.