Berita

Buka Lomba Hand Traktor Antar Kelompok Tani, Bupati Bantaeng Turut Sumbang Hadiah

×

Buka Lomba Hand Traktor Antar Kelompok Tani, Bupati Bantaeng Turut Sumbang Hadiah

Sebarkan artikel ini
Bupati Bantaeng
Bupati Bantaeng saat membuka acara lomba hand traktor antar kelompok tani di kelurahan karatuang Bantaeng (Rabu, 21/6/23). (Foto: Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi sejumlah kepala OPD membuka secara resmi acara lomba hand traktor antar kelompok tani se-Kelurahan Karatuang yang dilaksanakan di Kelurahan Karutuang Kabupaten Bantaeng, pada Rabu (21/06/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi yang dibungkus dengan kegiatan lomba traktor yang ber-tema “Merawat Silaturahmi Sesama Kelompok Tani.”

Example 300x600

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menyampaikan ucapan hormat dan terimakasih kepada Lurah dan seluruh keluarga besar petani di Kelurahan Karutuang.

BACA JUGA :  Kunjungan ke Bantaeng, Mantan Menteri Pertanian Apresiasi Program Asuransi Pertanian dan Peternakan Bupati Ilham Azikin

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur serta doa atas segala hal baik, serta sebagai doa untuk kita dapat melaksanakan aktivitas di sektor pertanian kedepan, tentu dengan harapan yang lebih baik dan mudah-mudahan momentum-momentum ini senantiasa terpelihara, terjaga agar selain menjadi wujud syukur, masyarakat juga mendapatkan ruang untuk hiburan sekaligus sekali lagi mempererat silaturahmi diantara kita,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Ilham Azikin Akan Terus Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Bantaeng Berbasis Produktivitas Masyarakat

Bupati juga menyampaikan rasa kebahagiaan dan sebagai wujud kebahagiaannya atas terselenggaranya kegiatan dimaksud.

BACA JUGA :  Puting Beliung Landa Dua Desa di Bantaeng, Ilham Azikin Bantu Korban Bencana

“Saya tentu merasa bahagia dan sebagai wujud kebahagiaan itu, wujud kehormatan itu saya juga ikut nyumbang-nyumbang pak lurah, saya tambahkan hadiahnya 2 JT untuk dibagi rata,” tutupnya. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.