Berita

Masih Jam Kerja, Kantor UKPBJ Kaur Digembok

×

Masih Jam Kerja, Kantor UKPBJ Kaur Digembok

Sebarkan artikel ini
Kepala UPKBJ Kaur
Tampak pintu masuk kantor UPKBJ Kaur ditutup dang digembok. Jum'at, 21 Juli 2023 (Foto : Biro LensaNusantara)

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kantor Unit Kerja Pengadaan Barang Dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Kaur adalah salah satu kantor yang mengurus administrasi pengadaan barang dan jasa di wilayah Kabupaten Kaur termasuk sejumlah proyek besar yang bersumber dari APBD baik DAK maupun DAU.

Didapati awak media Kantor tertutup dan bergembok sekira pukul 14:47 WIB padahal jam tersebut masih waktunya Pegawai Pemda Kabupaten Kaur bekerja hingga diperbolehkan pulang pada pukul 16:00 WIB.

Example 300x600

Dikonfirmasi via Whatsapp terkait hal tersebut, Kepala UPKBJ Kaur, Ranti mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pegawai ada acara, namun dirinya tidak menyebutkan ada acara apa. Jum’at, 21 Juli 2023.

BACA JUGA :  Gedung Sekolah SDN 01 Talang Mangga Sangat Memprihatinkan, Dana Bos yang Dikucurkan Tidak Jelas Sasarannya

“Kami lgi ada acara diluar dan sebagian sakit, jd silahkan klo berkepentingan dihari Senin, ada keperluan ap? Rapat Intern dan teknis kami pokja dan kantor,” katanya melalui pesan whatsapp.

BACA JUGA :  Tanpa Papan Informasi, Proyek Sumur Bor di Desa Air Jelatang Kaur Tidak Diketahui Besaran Anggaran

Untuk memastikan boleh atau tidak menutup kantor saat jam kerja, konfirmasi dengan Sekda Kaur terus diupayakan dan sampai berita ini diterbitkan pesan ke whatsapp Sekda Kaur baru centang satu yang artinya pesan belum terbaca. (SMI)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.