Berita

Pengemudi Avanza Diduga Mengantuk, Mobilnya Ringsek Usai Seruduk Pohon di Surabaya

×

Pengemudi Avanza Diduga Mengantuk, Mobilnya Ringsek Usai Seruduk Pohon di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Mobil Toyota Avanza
Foto kendaraan saat di evakuasi oleh petugas kepolisian dan dishub

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mobil Toyota Avanza warna putih dengan Nopol B 2770 PFX mengalami laka tunggal di Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya Jumat (28/07/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Aipda Ahmad Sigit menduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi Avanza menyetir dalam keadaan mengantuk.

Example 300x600

“Karena tidak bisa mengusai kendaraannya akhirnya Suryani banting setir ke arah kiri dan Bruu…uuk” menabrak pohon hingga posisi berbalik arah Timur ke Barat dan ringsek,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Tangkap 16 Residivis Narkoba

“Kejadian bermula saat pengemudi perempuan, Suryani Noviyanti 61 tahun Alamat Bagong Ginayan Gang 7 Surabaya tinggal di Sidoarjo, Suryani berniat berangkat dari rumah mau ke tempat kerjanya, namun saat melintas dari arah Selatan menuju ke arah Utara tepatnya di Jl Raya Ahmad Yani mengalami kecelakaan,” tambah Sigit petugas lantas yang menangani, dalam keterangan yang diterima oleh Lensa Nusantara, Jum’at (28/7/2023 ).

BACA JUGA :  Bupati Pultab Bakal Tuntaskan Kantor DPRD dan Kantor Bupati Tahun Ini

Sigit melanjutkan. “Untuk pengemudi tidak apa-apa cuma dalam keadaan Sok saja gemetaran, kendaraan kini di evakuasi menggunakan derek dibawa ke tempat kerja dengan dibantu Dishub dan Satpol PP,” tegasnya Sigit. (Mam/Pri )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.