Berita

Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel Beri Semangat Para Kader Desa Binaan

×

Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel Beri Semangat Para Kader Desa Binaan

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapanuli Selatan
Bupati Dolly Pasaribu dan Ketua TP PKK Tapsel kunjungan kerja ke desa binaan, di Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Jumat 28/07/2023 (Foto : Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ny. Rosalina Dolly Pasaribu memberi semangat ke para kader desa binaan “Hatinya PKK” di Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Jumat (28/7).

Dikesempatan itu, Bupati Dolly Pasaribu mengatakan, bahwasanya Desa Aek Sabaon sudah selesai mengikuti kegiatan monitoring dan saatnya bersiap untuk meraih juara terbaik nantinya.

Example 300x600

“Maka saya berharap kepada Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa, Pokja, Dasawisma, dan seluruh perangkat desa, untuk sama-sama kompak menyukseskan pelaksanaan evaluasi ini,” harap Dolly.

BACA JUGA :  Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pangandaran Gelar Apel Bakti Sosial Aksi Bersih-bersih Pantai.

Sementara Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengatakan, semangat itu diberikan guna persiapan menuju evaluasi oleh Tim TP PKK Provinsi Sumut terhadap seluruh desa binaan per tanggal 3 Agustus 2023 mendatang.

“Hari ini kita pemantauan, apa yang masih kurang kita perbaiki, inilah waktunya untuk mengkoreksi supaya saat pelaksanaan evaluasi nantinya tidak ada kendala, dan berjalan dengan lancar, sehingga mendapat nilai yang maksimal,” ujar Rosalina.

BACA JUGA :  Polisi Bersama BPBD Way Kanan Datangi Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

Sedangkan Kades Aek Sabaon, Ikhwan Yunus Harahap mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel yang telah memberikan semangat bagi mereka.

“Kami ucapkan terima kasih atas dorongan semangat yang diberikan oleh Bapak Bupati dan Ketua TP PKK, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan terbaik kami,” tuturnya.

Demikian halnya, Ketua TP PKK Desa Aek Sabaon Ny Orita Ikhwan Yunus Harahap, juga mengatakan, atas koreksi dan masukan yang telah dipaparkan Bupati dan Ketua TP PKK menjadi penyemangat bagi timnya untuk mewujudkan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA :  Optimalkan Penanganan Banjir di Bojongkulur Bupati Bogor Susur Kali Tinjau Bebersih Sungai Cileungsi

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu Ketua TP PKK, yang telah menyempatkan diri untuk memberikan masukan pada kami, dan bahan yang kami dapatkan itu nantinya akan kami laksanakan sesuai harapan Pak Bupati, Ibu Ketua TP PKK Tapsel dan harapan kita bersama,” katanya. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.