Berita

JFC Jember Tahun 2023 Akan Dimeriahkan Artis dan Pelukis Internasional Asal Jepang

×

JFC Jember Tahun 2023 Akan Dimeriahkan Artis dan Pelukis Internasional Asal Jepang

Sebarkan artikel ini
Presiden JFC Jember Tahun 2023
Pelukis ternama asal Jepang Àirisan didampingi Manager saat kunjungi Kantor JFC, Kamis (3/8/2023). (Foto: Badri/ LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Puluhan tamu dari Tokyo, Jepang telah datang ke Kabupaten Jember dalam rangka ikut memeriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) tahun 2023, Kamis (3/8/2023).

Pri yang akrab disapa Iwan yang merupakan Presiden JFC Jember, mengatakan bahwa tamu dari Jepang ingin menjadi Peserta JFC yang terdiri para Artis dan Pelukis Internasional juga seorang produser musik yang telah menciptakan berbagai lagu hits di Negara Jepang.

Example 300x600

“Tahun ini JFC Jember sangat spesial karena tamu selain dari Jepang juga ada dari Australia dan dari 6 Negara,” kata Iwan Presiden JFC Jember.

Ditempat yang sama, pelukis ternama di Jepang Àirisan menyampaikan, sesampainya di Kabupaten Jember pihaknya langsung melihat lokasi JFC bersama sang Manager.

“Kami baru pertama kali ke Jember untuk melihat dan memeriahkan JFC karena melihat kostum lewat Instragram,” ucap Àirisan seorang Pelukis ternama di Jepang.

Selanjutnya Àirisan menambahkan, mengagumi kostumnya yang keren-keren dan besar, banyak ornamen dalam kostum tersebut yang menjadikan menarik.

“Sedangkan teman-teman yang lainnya melakukan kegiatan sosial di pendidikan,” tuturnya. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.