Politik

Herdiyulis Ketua Angkatan Muda Ka’bah Sumbar Siap Kawal Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2024

×

Herdiyulis Ketua Angkatan Muda Ka’bah Sumbar Siap Kawal Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sumatera Barat
Herdiyulis Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sumatera Barat. (Foto: Nofri/lensanusantara.co.id)

Jakarta, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kemeriahan pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) di Hotel Grand Sahid Jakarta, (5/8/23). Menghasilkan keputusan bahwa kader AMK tegak lurus dengan partai, artinya seluruh Kader AMK harus mendukung keputusan Partai Persatuan Pembangunan.

Demikian halnya yang disampaikan Herdiyulis Plt Ketua PW AMK Sumatera Barat (Sumbar) bahwa. “AMK dengan tagline youth, moderate dan change tentu menjadi sebuah kewajiban untuk menjalankan keputusan partai persatuan pembangunan,” kata Herdiyulis.

Example 300x600

Rakernas I AMK yang diikuti oleh perwakilan AMK se-Indonesia dari Sabang sampai Merauke tersebut digelar selama 2 hari pada 4 hingga 5 Agustus 2023 dengan mengusung tema “Adaftif, Moderate, Kolaborasi”. Rakernas dihadiri Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno.

BACA JUGA :  Delin A Tomoning, Optimis Menang di Pilkades Nunca Kecamatan Taliabu Utara

Kemudian Herdiyulis juga mengatakan. “Hasil keputusan Rakernas, AMK Sumbar akan tindak lanjuti dalam mukerwil AMK Sumbar nantinya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Deklarasi Koalisi Masyarakat Tepi Hutan di Nganjuk dan TKD Jatim Ikrar Menangkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sumbar menyatakan siap mengawal Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2024. AMK akan ikut mensukseskan kemenangan Sandiaga Uno, baik sebagai Calon Presiden (Capres) maupun Calon Wakil Presiden (Cawapres).

BACA JUGA :  Pidato Ganjar Dalam Acara Konsolidasi Kemenangan Pemilu 2024 di Semarang: Kita Harus Menang dan Teruskan Program Jokowi

“Bagi kami AMK Sumbar sebagai badan otonom PPP, siap mengawal bang Sandiaga Uno serta memenangkan PPP pada pemilu 2024,” tutup Ketua AMK Sumbar. (Nofri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.