Berita

Rakernas Apeksi XVI di Makassar, Wali Kota Padangsidimpuan Berkesempatan Foto Bersama Tiga Bacapres Pemilu 2024

×

Rakernas Apeksi XVI di Makassar, Wali Kota Padangsidimpuan Berkesempatan Foto Bersama Tiga Bacapres Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Padangsidimpuan
3 Kandidat Bacapres 2024 foto bersama Wali Kota Irsan Efendi Nasution, di Upperhills Convention Hall, Makassar, Kamis 13/07/2023 (Foto : Dok Prokopim Padangsidimpuan)

Padangsidimpuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berkesempatan untuk foto bersama Tiga Bakal Calon Presiden (Bacapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-16 tahun 2023.

Ketiga Bacapres yang hadir dalam acara tersebut adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Example 300x600

Diskusi panel yang bertema ‘Indonesia dan Tantangan Pembangunan Kota di Masa Depan’ menjadi agenda utama Rakernas Apeksi XVI yang dilaksanakan di Upperhills Convention Hall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar pada Kamis siang, tanggal 13 Juli 2023.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Pengurus Apeksi mengundang ketiga Bacapres tersebut untuk berbagi gagasan serta memberikan pandangan mereka mengenai tantangan dan perspektif pembangunan kota di masa depan.

Keberadaan Ketiga Bacapres dalam acara tersebut memberikan nilai tambah dan mengundang perhatian yang besar dari peserta Rakernas.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution berkesempatan berfoto bersama ketiga Bacapres yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan. Kehadiran mereka dalam Rakernas Apeksi XVI menunjukkan komitmen dan perhatian tinggi terhadap pembangunan kota dan pemerintahan daerah di Indonesia.

BACA JUGA :  Door to Door, Kejari Padangsidimpuan Lakukan Trauma Healing Terhadap Korban Asusila

Rakernas Apeksi XVI merupakan ajang yang sangat penting bagi para pemimpin pemerintah daerah di seluruh Indonesia untuk berdiskusi, bertukar informasi, dan berbagi pengalaman dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan kota di negara ini.

Acara ini juga dihadiri oleh puluhan walikota dari seluruh Indonesia, serta para pemangku kepentingan lainnya. Diskusi panel yang dilaksanakan di dalam Rakernas ini diharapkan dapat menghasilkan gagasan-gagasan inovatif dan solusi yang konkret dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan kota di masa depan.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Bondowoso Minta Bupati Salwa Tegas: Pengajian Dilarang, Kenapa Pejabat Dibiarkan Joget Tanpa Prokes

Rakernas Apeksi XVI ini adalah platform yang sangat penting bagi para pemimpin pemerintahan daerah untuk bertukar pikiran, mendiskusikan permasalahan, dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan pembangunan kota yang berkelanjutan dan berkualitas. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.