Berita

Minggu Kasih Kapolresta Denpasar Sambangi Gereja Pantekosta, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

×

Minggu Kasih Kapolresta Denpasar Sambangi Gereja Pantekosta, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Denpasar
Kapolresta juga menyerahkan bantuan dana tali kasih dan paket sembako. (Dok. Humas Polresta Denpasar)

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., Minggu pagi (13/8/23) menyambangi Gereja Pantekosta di jalan Kapten Japa, Banjar Yangbatu Kangin Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur.

Kegiatan ini dalam rangka Minggu Kasih yang digelar seluruh jajaran Kepolisian sesuai dengan arahan Kapolri sebagai implementasi kehadiran Polri di masyarakat.

Example 300x600

Kapolresta disambut langsung Pendeta Martha dan Pendeta Yohanes Modi Rombe bersama pengurus gereja dan hadir kurang lebih 50 orang jemaat Gereja usai melaksanakan kegiatan ibadah Minggu.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Kesiapan Personel Pam TPS Pemilu 2024, Kapolres Banjarnegara Singgung Anggota yang Kurang Disiplin dalam Berpakaian

Minggu Kasih akan digelar secara rutin untuk menjalin silahturahmi sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolresta Denpasar memperkenalkan Polisi Banjar di Banjar Yangbatu Kangin dan petugas Bhabinkamtibmas serta pejabat utama yang turut hadir, dirinya juga meminta masyarakat yang mempunyai keluhan/permasalahan dilingkungan tempat tinggalnya dapat menyampaikan secara langsung melalui aplikasi Polisi Banjar Hebat atau melalui hotline Lapor Kapolresta Denpasar.

“Kegiatan Minggu kasih ini selain kita mendengar curhatan ataupun keluhan masyarakat juga kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan gelaran pemilu 2024 mendatang,” ucap Kapolresta kepada media.

BACA JUGA :  Edol Tune Up Racing Team Bantu Sembako Korban Banjir Bandang Di sempol

Ditambahkan Kapolresta, dengan kegiatan mendatangi komunitas seperti gereja dan organisasi dapat bersama mengajak masyarakat bekerjasama menjaga dan mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

“Besar harapan kami, kita bersama dapat menjaga harkamtibmas di wilayah Denpasar sehingga memberi kenyamanan keamanan untuk masyarakat dan Wisatawan,” kata Kombes Bambang Yugo.

Sementara itu Pendeta Yohanes Modi Rombe menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Kepolisian baik Polda Bali dan Polresta Denpasar yang sudah memberikan perhatian kepada jemaat Gereja sehingga merasa aman dalam melaksanakan Ibadah.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Kota Probolinggo, Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2024

“Puji Tuhan selama ini kami beribadah dan berkegiatan di Gereja berjalan baik dan aman, semua itu tidak lepas dari perhatian jajaran Kepolisian yang memberikan pengamanan kepada kami,” ucapnya.

Diakhir kegiatan Kapolresta juga menyerahkan bantuan dana tali kasih dan paket sembako kepada 50 orang jemaat Gereja yang hadir. (Humas)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.