Nasional

Panglima Relawan Ganjarist Jatim Tak Gentar dengan Koalisi Besar Lawan

×

Panglima Relawan Ganjarist Jatim Tak Gentar dengan Koalisi Besar Lawan

Sebarkan artikel ini
Ganjarist Jatim
Ketua Kornas Kris Tjantra bersama Relawan Ganjarist Jawa Timur gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Hotel Sahit Surabaya. Minggu, 13 Agustus 2023. (Foto: Arik/Lensa Nusantara)

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID —  Keluar Ganjarist Jawa Timur tak gentar dengan dukungan Partai Golkar dan PAN untuk bakal capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dengan berlabuhnya Golkar dan PAN, Prabowo kini di atas angin karena didukung 42,2 persen suara partai hasil Pemilu 2019 atau setara 59 juta suara.

Example 300x600

Panglima Ganjarist Jatim Zulfikar D Nuary menyatakan pihaknya tak gentar dengan koalisi Prabowo dengan alasan bakal capres Ganjar Pranowo memiliki rekam jejak baik selama dua periode memimpin Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA :  "Miris"Seorang Kakek Di Desa Jambeanom Jambesari Penderita Tuna Wicara Belum Pernah Tersentuh Bantuan

“Komitmennya yang tinggi terhadap pemerintahan bebas korupsi, dan bebas konflik kepentingan, serta iman politiknya yang tebal dalam menjalankan politik kebangsaan yang menjaga toleransi, keragaman budaya, suku dan agama. Pribadinya yang santun, dan rendah hati,” katanya dalam keterangan diterima di Surabaya, Senin (15/8/2023).

Zulfikar mengatakan, rekam jejak Ganjar Pranowo yang baik harus tersampaikan kepada seluruh masyarakat.

Menurut dia, pemimpin dengan rekam jejak yang baik sangat penting karena tantangan bangsa ke depan amat berat.

BACA JUGA :  Relawan Ganjarist Jawa Timur Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Surabaya

“Potensi inilah yang akan terus kami sampaikan ke rakyat, bahwa sesungguhnya mereka memiliki sosok calon presiden yang memiliki keunggulan kualitatif, yang bisa menjawab tantangan masa depan bangsa dan negara,” katanya.

Relawan Ganjarist Jatim optimis kemenangan “Si Rambut Putih” khususnya di Jawa Timur, Pihaknya berharap visi Presiden Jokowi untuk Indonesia Emas 2045 harus terlaksana dan diteruskan oleh Ganjar Pranowo.

BACA JUGA :  Ganjarist Jember Rayakan Ulang Tahun PDIP ke-51, Pemilu 2024 Menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

“Kami relawan Ganjarist di Jatim Optimis dan tidak khawatir dengan koalisi besar lawan, kontestasi pilpres adalah kontestasi Figur bukan elit. Kami meyakini Masyarakat di Jatim adalah pemilih rasional untuk itu kita akan segera tancap gas untuk turun meyakinkan hati masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jatim”. Tegasnya.(Arik)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.