Berita

Bupati Tapsel: DWP Menjadi Wadah untuk Dapat Memperkuat Kinerja Para Suami

×

Bupati Tapsel: DWP Menjadi Wadah untuk Dapat Memperkuat Kinerja Para Suami

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapanuli Selatan
Sekda Sofyan Adil hadiri pengukuhan pengurus DWP Tapsel masa bakti 2019-2024, di Aula Sarasi, Lantai III, Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, Senin 28/08/2023 (Foto : Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sofyan Adil, menyampaikan terciptanya kinerja yang sehat dan maksimal, Dharma Wanita Persatuan (DWP) tidak hanya menjadi sebuah tempat untuk berkumpul, namun menjadi wadah untuk dapat memperkuat kinerja para suami.

Hal itu disampaikan Bupati yang diwakili Sekda pada saat menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan masa bakti 2019-2024 di Aula Sarasi, Lantai III Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Senin (28/08/2023).

Example 300x600

Lebih lanjut Sofyan Adil, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Setdakab Tapanuli Selatan dan dihadapan para pengurus DWP, Sekda berharap agar dapat memaknai momentum tersebut dengan baik sehingga amanah yang dipercayakan kepada kita dapat dilaksanakan secara ikhlas, berdaya dan berhasil guna.

BACA JUGA :  Warga Mangli Dan Sekitarnya Panik Ketika Mobil Terbakar Dipinggir Jalan

“Kemudian saya juga berharap agar kepengurusan yang baru ini mampu membawa DWP Sekretariat menjadi perekat persaudaraan di lingkungan keluarga besar Setdakab Tapanuli Selatan,” harap Sofyan.

Sebelum menutup, Sofyan berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Setdakab Tapsel untuk aktif serta berperan nyata sebagai istri ASN dalam membantu pelaksanaan program pemerintah, sehingga visi dan misi Kabupaten Tapanuli Selatan dapat terwujud.

Sementara itu, Penasehat DWP Tapanuli Selatan Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengajak seluruh Ibu-ibu yg tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Setdakab Tapsel untuk aktif dalam bersosialisasi, juga menjaga komunikasi dalam kegiatan ber dharma wanita.

BACA JUGA :  Pemkab Tapsel Dorong Pengembangan Usaha Tas Muara Batang Toru

Sebelumnya, Rosalina mengungkapkan apresiasi dari kinerja Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan. “Saya berharap, kinerja selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi, dan lebih pro aktif dalam menghidupkan organisasi,” harap Rosalina.

Lebih lanjut, Rosalina mengimbau kepada seluruh istri PNS khususnya agar tetap memberi perhatian-perhatian kecil terhadap suami dengan mengunjungi ruangan suami setidaknya sebulan sekali pada saat melaksanakan arisan DWP.

Sedangkan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapsel Ny. Ira Sofyan Adil berharap kepada para pengurus DWP Setdakab Tapsel agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga nantinya tidak terjadi miskomunikasi yang dapat mengganggu kinerja.

BACA JUGA :  Pemkab Tapsel Terima Penghargaan dari Mendikbud Ristek RI

“Selanjutnya saya juga berharap untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi tentang tugas-tugas yang telah dilaksanakan,” harap Ira.

Ira juga mengajak kepada seluruh ibu-ibu DWP Setdakab Tapsel untuk saling bahu membahu dalam bekerja, bersikap arif, bijaksana, profesional dan penuh kesadaran, ajak Ketua DWP Tapsel. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.