Scroll untuk baca artikel
Bondowoso

Oknum ASN di Bondowoso Kedepatan Beradegan Video Panas, Istri Akhirnya Lapor Polisi

×

Oknum ASN di Bondowoso Kedepatan Beradegan Video Panas, Istri Akhirnya Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini
ASN Bondowoso
Foto Ilustrasi

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kasus perselingkuhan di kota Tape kian marak, satu persatu kasus perselingkuhan oknum ASN terkuak.

Kasus perselingkuhan yang baru mencuat, seorang istri di Bondowoso laporkan suami sahnya ke Polres Bondowoso lantaran kedapatan beradegan video mesum dengan wanita lain yang berdurasi 03.46 menit.

SR (42) ASN yang berprofesi sebagai guru melaporkan suami sahnya yang juga ASN di BAPENDA (Badan Pendapat Daerah) Kabupaten Bondowoso inisial SDH (41).

BACA JUGA :
Seminar Kemahasiswaan Antropologi Kampus, Cara PMII Komisariat Unej Kampus Bondowoso Gairahkan Kembali Mahasiswa Berorganisasi

Pelapor Melalui Kuasa Hukum Nurul Jamal Habaib, SH. resmi melaporkan suaminya atas dugaan perselingkuhan dengan IDS warga Kelurahan Nangkaan dengan Nomor STTLPM/346/VIII/2023/SPKT/POLRESBONDOWOSO.

“Dibulan Agustus sekira pukul 22.00 diduga telah terjadi tindak pidana perzinahan yang dilakukan oleh suami SR dengan IDS warga Nangkaan”. Jelasnya.

Awal Perselingkuhan itu terbongkar melihat IDS kedapatan menggunakan foto suami SR sebagai foto profil di media sosial Facebook.

BACA JUGA :
Ketua DPRD Minta Usut Tuntas Kasus Traktor dan Hand Traktor di Bondowoso Sejak 2004-2022

“Setelah ditegor oleh SR terkait dengan penggunaan foto suaminya, IDS mengakui bahwa ia adalah istri dari SDH,”.Tambahnya.

Selanjutnya, sekira tanggal 7 Juni 2023 SR mendapatkan video mesum suaminya dengan IDS berdurasi 03.46 menit.

“Jelas yang ada di video mesum tersebut adalah suami dari client kami dan kasus ini sudah ditangani oleh dinas terkait mengingat terlapor adalah ASN tentunya ada pelanggaran Kode Etik juga yang harus dijalani”. Tegas Habaib.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Vaksinasi Secara Door to Door

Sementara, Dodik Siregar, Kepala Bapenda Bondowoso membenarkan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan anak buahnya.

“Sudah bersurat ke Inspektorat dan sudah dilakukan pembinaan, dan saat ini yang bersangkutan sudah pindah ke Kelurahan Kademangan,” Pungkasnya.(Din/*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.