Berita

“Sahid Destination Table Top 2023” di Hotel Sahid Surabaya

×

“Sahid Destination Table Top 2023” di Hotel Sahid Surabaya

Sebarkan artikel ini
General Manager Sahid Surabaya
Sahid Destination Table Top 2023

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tanggal 6 September 2023, Sahid Hotels & Resorts, yang dikenal berhasil mengelola berbagai konsep merk seperti Sahid Jaya Hotels (Bintang Lima), Sahid Raya Hotels (Bintang Empat), dan Sahid Hotels (Bintang Tiga), mengadakan Travel Agent Workshop & Corporate Gathering sebagai tanda apresiasi kepada kliennya pada awal September 2023.

Acara Sahid Destination Table Top 2023, dengan tagline “Jelajahi dan Berinteraksi Bersama Kami!”, berlangsung di ballroom Hotel Sahid Surabaya dan menyambut tamu dari agen perjalanan, perusahaan, dan instansi pemerintah setempat. 

Example 300x600

Sahid Hotels & Resorts menyelenggarakan acara Sahid Destination Table Top 2023 sebagai bentuk dukungan terhadap program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke destinasi wisata Indonesia pada tahun 2023.

BACA JUGA :  SMSI Jatim Kukuhkan Tiga Kepengurusan SMSI Kota dan Kabupaten

“Kami memilih Sahid Hotel Surabaya sebagai  tuan rumah selain itu Sahid Hotel yang berdiri ditengah tengah kota berada ditempat setrategis. Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua yang juga memiliki destinasi yang luar biasa di Jawa Timur,” jelas Hariyadi B.

Sukamdani selaku Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) yang juga menjabat sebagai Ketua Umum BPP Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) saat dijumpai di Kantor Pusat Sahid Group.

BACA JUGA :  Pemkot Surabaya Undang Warga Ikut Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 dengan Memakai Baju Adat

Sahid Destination Table Top 6 September 2023 di Hotel Sahid Surabaya diselenggarakan Sahid Hotels & Resorts yang mengelola 23 hotel, termasuk Sahid Jaya Lippo Cikarang, Sahid Serpong, Sahid Mutiara Karawaci, The Allure Villas Pangandaran Managed by Sahid, Sahid Jaya Solo, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Griyadi Kusuma Solo, Sahid Mandarin Pekalongan, dan tentu saja Sahid Surabaya sendiri.

BACA JUGA :  Meriah, Puncak Acara HUT MAPPI ke-42 di Surabaya Dihadiri Ribuan Undangan 

“Sahid Surabaya siap memfasilitasi kebutuhan acara yang diadakan oleh pemerintah, perusahaan swasta, dan agen perjalanan untuk meningkatkan pelaksanaan MICE di Kota Surabaya,” ujar Budi Setiawan, selaku General Manager Sahid Surabaya yang menjadi tuan rumah acara ini. 

Pada Jum’at 1 September 2023, puluhan wartawan anggota PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) diundang Budi Setiawan di Bekisar Lounge untuk persiapan acara akbar tersebut. (Pri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.