Peristiwa

Kios Milik Warga di Pulau Taliabu Terbakar

×

Kios Milik Warga di Pulau Taliabu Terbakar

Sebarkan artikel ini
Terbakar
Kios milik warga di Pulau Taliabu yang terbakar.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Telah terjadi kebakaran yang menimpa salah satu kios di Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu. Selasa (17/10/2023).

Kebakaran diperkirakan terjadi sekira pukul 15.45 WIT, di lapangan kios berkonstruksi papan tersebut terbakar habis. Hingga tidak ada barang yang tersisa untuk dievakuasi.

Example 300x600

Di situasi tersebut kerjasama petugas Damkar di Satpol PP Pulau Taliabu dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dengan warga sekitar dapat memadamkan api tersebut.

Informasi yang diperoleh sementara, diduga kebakaran dipicu akibat anak kecil yang mengotak-atik korek api dalam kios tersebut.

Kemudian api melebar ke arah bensin dan membesar, hal itu disampaikan langsung oleh pemilik kios, bernama Nurjanah (38).

Ia bilang, awalnya sempat melarang kemenakannya bermain korek api yang berdekatan dengan bensin. Akan tetapi, kemenakannya tidak mendengarkan.

“Saya sudah larang dia main korek api, dan tiba-tiba api menyala dan saya lihat dia sudah kasih mati api dengan kain, tapi api besar dia lari dan sempat meledak,” akunya.

Sementara itu, pihak petugas Damkar dari Satpol PP dan BPBD masih melakukan evakuasi di bekas kebakaran yang berupa papan dan atap seng tersebut. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.