Pemerintahan

Bupati Aliong Mus Santuni Janda dan Anak Yatim Usai HUT Kabupaten Taliabu ke-9

×

Bupati Aliong Mus Santuni Janda dan Anak Yatim Usai HUT Kabupaten Taliabu ke-9

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus santuni janda dan anak yatim saat usai HUT Kabupaten Pulau Taliabu yang Ke 9 yang jatuh pada tanggal 22/04/2022 pagi tadi, kegiatan tersebut berlansung di depan kediamannya, santunan tersebut di perioritaskan pada janda-janda dan anak yatim berusia 1 s/d 12 tahun itu merupakan anak warga dari Taliabu barat.

Example 300x600

Arahan singkat Bupati mengucapkan terimakasih luar biasa kepada masyarakat yang telah mempersiapkan makanan berbuka puasa kepada tim Panitia HUT Kabupaten Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingat kepada seluru masyarakat kabupaten Pulau Taliabu bahwa jangan terpengaruh dengan isu isu yang akan berkembang nanti sebab pasca terjadinya demontrasi kemarin akhirnya berdampak hingga saat ini.

Santunan yang di berikan kepada janda janda dan anak yatim tersebut berupa, Sedekah dan Beras, Saya juga mengajak sejalan dengan berjalannya puasa ke puasa marilah kita introspeksi atau evaluasi diri, untuk dapat diperbaiki menjadi lebih baik lagi,” pesan Bupati seraya megatakan pertemuan ini menjadi ajang silaturrahmi antara kita semua, (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.