Advertorial

PJ SEKDA Bondowoso Tekankan Pengadaan Barang dan Jasa Lebih Ditingkatkan

×

PJ SEKDA Bondowoso Tekankan Pengadaan Barang dan Jasa Lebih Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
PJ Sekda Bondowoso
Pemerintah kabupaten (PEMKAB) Bondowoso melalui Pj Sekda Heiriah Yulianti gelar Koordinasi Barang dan jasa di Aula Sabha Bina Praja 2 Bondowoso Jawa timur. Selasa (14/11/2023)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah kabupaten (PEMKAB) Bondowoso melalui Pj Sekda Heiriah Yulianti gelar Koordinasi Barang dan jasa di Aula Sabha Bina Praja 2 Bondowoso Jawa timur. Selasa (14/11/2023)

Example 300x600

Adapun yang hadir pada acara tersebut Pj Bupati Bomdowoso yang di wakili Pj Sekretaris daerah (sekda) Kajari Bondowoso, inspektorat 0PD dan juga Dinas terkait.

Dalam arahannya Pj Sekretaris daerah (sekda)
Heiriyah Yuliatin menyampaikan, Pelaksanaan barang dan jasa seluruh OPD harus betul-betul sesuai prosedur, dalam artian kita ingin memperbaiki kinerja dari seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso khususnya dalam proses pengadaan barang dan jasa karena ini juga merupakan bagian dari atensi KPK dan juga masuk dalam MCBKPK

“Perencaan kapasitas SDM dalam bidang pengadaan barang dan jasa kita lakukan untuk lebih meningkat lagi
Dalam artian kita ingin memperbaiki. Saya berharap kepada temen-temen seluruh OPD untuk pengadaan barang dan jasa ini betul-betul ditingkatkan lagi dalam artian harus lebih baik lagi, karna ini juga atensi dari KPK dan juga masuk dalam MCBKPK”,ujarnya

Ia juga menambahkan,
“jadi proses pengadaan barang jasa itu sangat lengkap kita tidak ingin teman-teman pada akhirnya bersentuhan dengan hukum. untuk itu kita melakukan peningkatan kapasitas sdm-nya karena semuanya pasti bermula dari SDM sumber daya manusia,
dalam proses pengadaan. Artinya sebagai bentuk kita melakukan antisipasi”,tambahnya

Dalam gelar ini Pemkab menghadirkan dari Kejaksaan Negeri Bondowoso dan juga inspektorat yang memahami tentang brang dan jasa.

” Kita di sini juga menghadirkan narasumber dari Kejaksaan dan juga inspektorat karena mereka yang memahami, kita berharap peserta ini bisa mengikuti acara dengan sungguh-sungguh sehingga mereka memiliki bekal wawasan yang lebih lagi terkait dengan proses pengadaan tersebut”, pungkasnya. (Bbg/ADV)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.