Sosial

HUT ke-64, Bulan Bakti Pemuda Pancasila Kota Solok

×

HUT ke-64, Bulan Bakti Pemuda Pancasila Kota Solok

Sebarkan artikel ini
Ketua Pemuda Pancasila Kota Solok
Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Solok menggelar kegiatan Bulan Bakti Pemuda Pancasila. (Foto: Nofri/lensaNusantara).

Solok, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Solok menggelar kegiatan Bulan Bakti Pemuda Pancasila di kawasan Taman Syech Kukut Kota Solok, Minggu (19/11/2023).

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kota Solok, Armidon Datuak Bungsu menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk bukti nyata bahwa MPC PP Kota Solok peduli dengan lingkungan dan sudah menjadi agenda sosial tahunan.

Example 300x600

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-64 Pemuda Pancasila, berbentuk bantuan sosial dengan menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim,” jelas Ketua MPC Kota Solok.

Mulyadi Kemong, Sekretaris Panitia Bulan Bakti Pemuda Pancasila mejelaskan, bahwa kegiatan ini didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Kota Solok, Polresta Solok, PDAM Kota Solok dan MPO Andri Marant

“Alhamdulillah, malam ini walaupun diguyur hujan rangkaian kegiatan bulan bakti pemuda Pancasila dapat dilaksanakan, ada kurang lebih 100 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 25 paket untuk anak yatim. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini termasuk MPO Kakanda Andri Marant,” jelas Kemong.

Sementara itu Waka I Son Sena, mempertegas bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen PP Kota Solok menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mendukung program Pemerintah Daerah Kota Solok

“Kita berkomitmen di usia 64 tahun ini, kita terus berkarya untuk masyarakat Kota Solok, terkhusus dalam rangka menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), sesuai dengan semangat yang diperjuangkan oleh para pahlawan kemerdekaan republik Indonesia,” ujar Waka I.

Pengunjung terhibur dengan Kegiatan Bulan Bakti Pemuda Pancasila yang ditutup dengan hiburan rakyat dalam bentuk Dendang Kim. Terpantau dilapangan begitu banyak masyarakat Kota Solok yang menghadiri.

“Hebat Pemuda Pancasila Kota Solok, kegiatan Bulan Bakti sangat positif, kaum dhuafa dan anak yatim sangat terbantu dan masyarakat kota solok terhibur dengan adanya hiburan rakyat dendang kim,” kata Bujang. (Nofri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.