Bondowoso

Kado Istimewa Hari Guru, Siswa SMPN 1 Curahdami Bondowoso Juara Kejurnas Disway Tennis Junior Championship 2023

×

Kado Istimewa Hari Guru, Siswa SMPN 1 Curahdami Bondowoso Juara Kejurnas Disway Tennis Junior Championship 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala SMPN 1 Curahdami
Fico, Siswa SMPN 1 Curahdami Bondowo meraih 2 juara di Kejurnas Disway Tennis Junior Championship 2023.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kabar gembira menyelimuti hati keluarga besar SMP Negeri 1 Curahdami Bondowoso. Tepatnya pada Sabtu (25/11/2023), bertepatan dengan Peringatan HGN (Hari Guru Nasional) 2023.

Kabar gembira bahwa siswa yang mengikuti Kejuaraan Disway Tennis Junior Championship 2023 di Surabaya meraih gelar dua juara. Yaitu juara 1 ganda Kejurnas Disway, dan juara 3 single Kejurnas Disway.

“Beberapa hari ini Ananda Fico memang mendapatkan dispensasi dari sekolah untuk mengikuti Kejurnas Disway Tennis Junior Championship. Tepatnya tanggal 22 sampai 26 November,” ungkap Mauzun, Guru BK SMPN 1 Curahdami.

BACA JUGA :
Antisipasi Banjir, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Cek Debit Air di Bendungan Sampean Baru

Farhezi Fico Putrayana adalah siswa kelas 8 SMPN 1 Curahdami Bondowoso. Di usianya yang masih belia, Fico adalah atlet nasional tenis peringkat 59 kelompok umur 14 Tahun.

Bulan lalu, remaja putra kelahiran Bondowoso pada 1 Mei 2010 baru saja meraih juara 1 ganda bebas Dandim 0822 Cup 2023. Juara 2 tunggal putra KU 14 Kejurnas. Juara 3 tunggal Next Gen 2023.

BACA JUGA :
Imbauan Bupati Salwa saat Kurban 8 Sapi: Jangan Gunakan Bungkus Plastik

Fico adalah Putra pertama dari pasangan Erik Rama Hardian, anggota Polri di Polres Bondowoso dengan Mira Maryana Saptari, Guru di TK Bhayangkari XXIV Tengggarang.

Mohammad Hairul, S.Pd, M.Pd selalu Kepala SMPN 1 Curahdami menyampaikan bahwa ia sangat bangga, mengapresiasi, dan terus mendukung jalur prestasi yang ditempuh anak didiknya tersebut.

BACA JUGA :
Musrenbang RKPD Kabupaten Bondowoso Tahun 2023 Dihadiri Dandim 0822

“Ananda Fico sudah berada di jalur yang benar. Ia menikmati prosesnya, mendapat dukungan keluarga, dan berada di tangan pelatih bertangan dingin. Kami turut bangga dan mendukung sepenuhnya,” pungkas Hairul.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.