Daerah

Pj Bupati Aceh Tamiang Gelar Temu Ramah Bersama Insan Pers dan LSM

×

Pj Bupati Aceh Tamiang Gelar Temu Ramah Bersama Insan Pers dan LSM

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Tamiang
Pj Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra didampingi Plt. Sekda Aceh Tamiang Drs. Tri Kurnia di acara temu ramah bersama insan Pers dan LSM, Rabu 10 Januari 2024.

Aceh Tamiang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra menggelar acara temu ramah bersama Insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Rabu (10/01/2024).

Pada acara tersebut, Drs. Asra selaku Pj Bupati Aceh Tamiang menyampaikan beberapa tugas pokok yang diamanahkan kepadanya oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Example 300x600

Asra mengatakan beberapa tugas pokok itu diantaranya adalah mensukseskan pemilu 2024, mengatasi stunting, menekan inflasi, menurunkan angka kemiskinan ekstrim, ketahanan pangan, dan mengatasi persoalan banjir.

BACA JUGA :  Pemdes Kedungadem Realisasikan BKKD untuk Pengaspalan Jalan di Tiga Dusun

Kemudian, Asra meminta kepada insan pers di Aceh Tamiang untuk mendukung segala kegiatan Pemkab Aceh Tamiang agar tersampaikan ke publik.

BACA JUGA :  Irwandi Yusuf Mantan Gubernur Aceh Kunjungi Kampung Kesehatan di Aceh Tamiang, Syariful Alam Terharu

Selain itu, Asra juga mengatakan membutuhkan peran insan pers sebagai telinga untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Telinga saya cuma dua, saya butuh telinga-telinga lain agar semua informasi bisa saya dapatkan. Disitulah peran insan pers, dan saya siap kemana kalian ajak,” ujar Asra.

BACA JUGA :  Kades Bulo Rejo Jombang Diduga Alergi Wartawan

Acara temu ramah itu turut dihadiri Plt. Sekda Aceh Tamiang Drs. Tri Kurnia, Kadis Kominfo Bastian, Asisten II Catur Haryati, dan Kadis Kesbangpol Agusliayana Devita. (Andre)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.