Politik

Kampanye Pipin Sopian Caleg DPR RI Dapil Jabar VII di Purwakarta Dipadati Simpatisan

×

Kampanye Pipin Sopian Caleg DPR RI Dapil Jabar VII di Purwakarta Dipadati Simpatisan

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Dapil VII Jabar
Pipin Sopian saat berinteraksi dengan simpatisan di Kabupaten Purwakarta.

Purwakarta, LENSANUSANTARA.CO.ID – Masa kampanye pemilihan umum (Pemilu) calon legislatif (Caleg) masih berlangsung. Para Caleg turun belusukan ke Desa, Dusun hingga kampung untuk mengambil simpati pemilih. Seperti yang dilakukan Pipin Sopian, S.Sos Anggota DPR RI Dapil Jabar VII meliputi Kabupaten Purwakarta, Karawang, Bekasi, Jumat (26/01/2024).

Pada setiap kegiatan turun kampanyenya, selalu mendapatkan respon dari warga sehingga kegiatannya ramai dihadiri pendukung dan simpatisan. Pipin Sopian menerangkan, ia hari ini turun ke 2 (Dua) Desa di Kabupaten Purwakarta yaitu Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu dan Desa Cisaat, Kecamatan Campaka.

BACA JUGA :
Kunjungan Kerja ke Banjarnegara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Ikut Menari Kuda Kepang

“Di dua titik ini antusias warga sangat merespon kedatangan kita karena warga sangat ingin adanya perubahan di pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Tingginya animo warga yang hadir ini, menandakan bahwa masyarakat ingin perubahan di desa maupun dusunnya masing-masing. Dan menurutnya PKS memberikan harapan yang pasti bagi masyarakat. Sebab pihaknya menghadirkan warga tak pernah ada embel-embel uang transportasi, sehingga mereka murni hadir ingin untuk perubahan di daerahnya.

BACA JUGA :
Ajang Silaturahmi, DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Gelar Turnamen Sepak Bola

Lebih-lebih warga sangat mendambakan caleg yang turun menemuinya. Ia pun terus berupaya memelihara konstituennya sehingga tak pernah meninggalkannya.

Di akhir acara salah seorang warga yang enggan dipublikasikan namanya bertanya terkait BPJS yang tertunggak, Pipin menjawab insya Allah nantinya akan hapuskan BPJS jika ada masyarakat yang tertunggak.

BACA JUGA :
Dapat Amanah dari Masyarakat, Dul Bakir Siap Majukan Desa Sumber Kemuning Kedua Kalinya

“Kita akan gratiskan karena kasihan melihat warga masyarakat jika ada yang masuk ke IGD ada kendala dari BPJS,” tambahnya. (Maman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.