Pemerintahan

Dukung BPK Provinsi Sulsel, Penjabat Bupati Bantaeng Minta SKPD Kooperatif

×

Dukung BPK Provinsi Sulsel, Penjabat Bupati Bantaeng Minta SKPD Kooperatif

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bantaeng
Pj Bupati Bantaeng bersama unsur OPD saat melakukan zoom meeting di ruang Wakil Bupati Bantaeng. Senin 5/2/2024. (Foto : Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Selatan yang akan memulai Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bantaeng Tahun Anggaran 2023 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, di Ruang Wakil Bupati Bantaeng, Senin (5/2/2024).

BACA JUGA :
Kasatpol PP, Komisi A DPRD Palas Setujui Dua Unit Pengadaan Mobil Damkar 2021

Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menyambut baik pelaksanaan pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya ingin mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bantaeng, tentunya pemeriksaan ini sebenarnya kita perlu mengatur mindset bahwa yang kita butuhkan adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan termasuk tata kelola keuangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, semoga selama di kabupaten Bantaeng ini tidak ada kendala dalam melakukan pemeriksanaan,” ujarnya.

BACA JUGA :
Bupati Bantaeng Harap Data Sensus Pertanian 2023 Jadi Landasan Penyusunan Kebijakan

Guna mendukung kelancaran pemeriksaan tugas BPK Provinsi Sulsel, Pj Bupati Bantaeng menginstruksikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta segenap jajaran agar dapat mempersiapkan segala urusan administratif yang diperlukan.

BACA JUGA :
Upaya Tekan Inflasi, Pemkab Bantaeng Bagi 2.000 Lembar Kain Korpri ke ASN

“Saya berharap kepada pimpinan OPD yang hadir sekiranya menyiapkan dokumen yang dibutuhkan selama satu bulan sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan bisa berjalan lancar dan tertib,” tutupnya. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.