Politik

Pilkada 2024, Partai PKB Masih Menjalin Komunikasi dengan Partai Lain untuk Berkoalisi

×

Pilkada 2024, Partai PKB Masih Menjalin Komunikasi dengan Partai Lain untuk Berkoalisi

Sebarkan artikel ini
(Jalaludin dari PKB, (Foto N. Nurhadi/Lensa Nusantara)

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – untuk pilkada 2024 yang akan datang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), masih menjalin komunikasi dengan Partai lain untuk Bekoalisi.

Example 300x600

Diungkapkan oleh Jalaudin dari PKB, didepan gedung dakwah pada hari Selasa siang, Sekarang ini baru penjajakan , kalau komunikasi lintas partai kan tetap berkomunikasi, kalau ke arah koalisi, ada arah kesanah, tapi belum ada keputusan, untuk saat ini masih menjalin komunikasi terus dengan partai yang lain. (23/04/2024)

BACA JUGA :  Persiapan Destinasi Wisata Jelang Natal dan Tahun Baru di Pangandaran, Ini Kata Ketua DPRD Asep Noordin

Kita koalisi atau tidak, tergantung menghitung unsur manfaat dan unsur mudarat nya, karena unsur pertamanya adalah kepentingan, Kepentingan perjuangan partai, kepentingan perjuangan kehidupan partai, mendorong kesejahteraan masyarakat, dan lainnya,

BACA JUGA :  Rasyid Assaf Dongoran Sambangi Kandang Banteng, Daftar Bacabup Tapsel

Dengan siapa saja partai mana saja berkoalisi boleh boleh saja, dari partai PKB sendiri wacana untuk mencalonkan Balon bupati dan wakil bupati masih ada, akan diadakan pendaftaran pejaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, rencana minggu minggu ini, kita tunggu aja, karena harus dipikirkan dengan matang, dan menyusun agenda – agenda nya juga harus terencana.

BACA JUGA :  Sistem Pemilu 2024 Terbuka, Berikut Tanggapan Anggota DPRD Banjarnegara Fraksi PAN

Yang pertama kita menyusun agenda pendaftaran penjaringan balon bupati dan wakil bupati dari partai PKB, yang kedua kita akan menyusun koalisi… “Pungkas Jalal”. (N.Nurhadi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.