Politik

Pilkada Taliabu 2024, AHM Bakal Dampingi Pasangan Sasha-Yasir pada Deklarasi Perdana di Bobong

×

Pilkada Taliabu 2024, AHM Bakal Dampingi Pasangan Sasha-Yasir pada Deklarasi Perdana di Bobong

Sebarkan artikel ini
Pilkada Taliabu 2024
Famplet deklarasi

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasangan Sashabila Mus dan La Ode Yasir resmi diusung oleh koalisi lima partai untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu dalam Pilkada 2024.

Deklarasi yang akan digelar di Bobong ini diprediksi akan dihadiri oleh sang ayah, Ahmad Hidayat Mus (AHM) yang dikenal sebagai tokoh pemekaran Pulau Taliabu dan ribuan pendukung serta sejumlah tokoh penting dari masing-masing partai pengusung.

Example 300x600

Pasangan yang dikenal dengan sebutan SAYA TALIABU ini dijadwalkan akan menggelar deklarasi pada 27 Agustus 2024 di Bobong, ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu.

Lima partai politik besar yang mendukung pencalonan Sasha-Yasir adalah Partai NasDem, Partai PKN, Hanura, PKS, dan Partai Demokrat.

Koalisi ini terbentuk sebagai hasil dari kesepakatan bersama untuk mengusung pasangan yang dinilai memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Pulau Taliabu.

Pasangan Sasha-Yasir mengusung slogan “Bersatu dan Menang untuk Saya Taliabu,” yang mencerminkan tekad mereka untuk membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

Dengan dukungan lima partai besar, pasangan Sasha-Yasir optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 dan membawa Kabupaten Pulau Taliabu ke arah yang lebih baik.

Deklarasi ini juga menjadi momentum penting bagi mereka untuk memulai kampanye politiknya secara resmi. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.