Politik

Kaesang bersama Gus Fawait Menyapa Warga Kampung Ledok Jember

×

Kaesang bersama Gus Fawait Menyapa Warga Kampung Ledok Jember

Sebarkan artikel ini
Ketika Kaesang Menyapa Warga di Kampung Ledok, Selasa (1/10/2024)(Foto: Badri/ Lensanusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama calon bupati (Cabup) Jember Gus Fawait blusukan menyapa warga Kampung Ledok, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember, Selasa (1/10/2024).

Example 300x600

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu bersama Gus Fawait bertemu dan menyapa masyarakat yang tinggal di belakang rumah kandidat petahana calon bupati Jember Hendy Siswanto.

Terlihat, beberapa warga pun saling berebut foto ketika Kaesang dan Gus Fawait tiba untuk menyapa mereka.

Kaesang mengaku diajak Gus Fawait untuk melihat kondisi masyarakat di kawasan Jember Kota. Kata dia, masih banyak anak mereka yang terkena stunting. “Di tengah kota pun masih ada kampung yang masih tinggi stunting.

“Menurutnya, masalah stunting di kawasan Kota Jember adalah pekerjaan rumah bagi Gus Fawait bila terpilih jadi Bupati di Pilkada 2024. Ini adalah PR bagi Gus Fawait jika memimpin Jember nanti. Dua tahun lagi, lima tahun dan sepuluh tahun lagi kesini Insyaallah tidak ada lagi stunting,” Kata Kaesang.

Sementara itu Gus Fawait mengaku bangga telah diberikan amanah Ketua Umum PSI di Pilkada 2024 untuk memimpin Kabupaten Jember. Hari ini kami bersilaturahmi melihat kondisi Jember di adanya kemiskinan di kawasan kota yang tidak jauh lokasinya dengan pusat pemerintahan.

“Ia akan memperjuangkan mereka agar bisa terangkat dari garis kemiskinan supaya Jember semakin maju,” Pungkasnya (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.