Berita

Kodim 0826 Pamekasan Setiap Hari Melaksanakan Pengecekan Operasional di Pasar Malam Sedangdang

×

Kodim 0826 Pamekasan Setiap Hari Melaksanakan Pengecekan Operasional di Pasar Malam Sedangdang

Sebarkan artikel ini
Dandim 0826 Pamekasan
Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah saat menanggapi kejadian rantai putus wahana bianglala. Rabu 30/8/2023. (Foto: Rofiuddin/LensaNusantara)

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kodim 0826 Pamekasan setiap hari mengadakan pengecekan secara spesifik operasional di pasar malam yang berada di lapangan sedangdang, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dandim 0826 Pamekasan mengatakan, jika pihaknya setiap harinya bersama instansi terkait selalu mengadakan pengecekan secara spesifik ke pasar malam sedangdang, terlebih juga pengecekan kepada operasional yang berbahaya.

Example 300x600

“Satuan itu akan kita cek, dari mulai mesinnya dan tempat-tempat itu akan kita cek satu-satu, pengecekan itu tidak kita lakukan sendiri tapi kita berbarengan dengan pihak kepolisian, anggota kodim juga kemudian dari anggota satpol PP juga. Jadi semuanya melaksanakan pemeriksaan sebelum alat-alat itu digunakan,” ucap Dandim. Rabu (30/8/2023).

Dandim juga berupaya semua peralatan di pasar malam agar aman saat digunakan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat jika merasa ada wahana yang dirasa tidak aman agar tidak dinaiki.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat, kalau masyarakat merasa mainan itu tidak aman lebih baik tidak usah dinaiki,” pesannya.

“Yang jelas wilayah yang sekarang dijadikan tempat kegiatan itu Insa Allah aman,” tutupnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.