Daerah

Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jember, Henki Irawan Gantikan Erdiansyah

×

Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jember, Henki Irawan Gantikan Erdiansyah

Sebarkan artikel ini
Kepala Imigrasi Jember
Kepala Imigrasi Jember yang baru Henki Irawan saat beri sambutan, Selasa 2/7/2024. (Foto: Badri/Lensa Nusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember menggelar pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Erdiansyah, S.H., M.M diserahkan kepada Henki Irawan, A.Md.Im., S.H., M.M.

Hadir acara tersebut Kapolres Jember, Dandim 0824/Jember, Komandan Brigif 9/2, Kejari Jember, PN Jember, Asisten III Pemkab Jember, Lapas Kelas IIA Jember, DPP Imigrasi Jatim dan serta pejabat struktural pada kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember, Selasa malam (2/7/2024).

Example 300x600

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jember Erdiansyah mengucapkan terima kasih sudah mendukung selama dirinya menjabat.

“Banyak prestasi yang diraih pada tahun 2023-2024, bukan saya yang hebat tetapi teman-teman yang hebat, tanpa dukungan dari teman-teman tidak akan dicapai,” ucapnya.

Sementara itu, Henki Irawan mengucapkan terima kasih kepada Erdiansyah karena telah memberikan inovasi, prestasi dan kemajuan untuk Imigrasi Kelas I TPI Jember.

“Harapan saya mendapatkan kelancaran dan kesuksesan jabatan baru yang diemban,” kata Kepala Imigrasi Jember yang baru tersebut.

Dirinya juga mohon bimbingan dan dukungan, agar dapat menjalankan tugas kedinasan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember.

“Mohon dukungan dan kerjasama Forkompinda. Tentunya untuk dapat melaksanakan kedinasan sehari-hari untuk membangun kabupaten Jember,” harapnya. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.