Akbp Sugandi Ajak Media Bersinergi Dengan Polisi Sik,M hum

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. resmi menjabat Kapolres Situbondo mengantikan AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. yang pndah tugas sebagai Wadireskrimum Polda NTB, Selasa (7/1/2020)

Dihadapan wartawan, Kapolres Situbondo meminta dukungan satkeholder terkait, masyarakat, wartawan dan media dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas dan mendukung program Pemerintah di Kab. Situbondo.

Kapolres Situbondo menyampaikan permintaan agar wartawan dan media memberikan dukungan dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai sosial kontrol. Selain itu dukungan media sangat penting terhadap Polri sebagai salah satu program Kapolri Jendral Polisi Idham Azis yaitu pemantapan manajemen media.

BACA JUGA :  Didampingi Kuasa Hukumnya, Arik Kurniawan Melaporkan Akun ‘Yan Diyand’ ke Polres Bondowoso

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menginformasikan agar rekan-rekan wartawan memberikan infromasi terkait situasi kamtibmas dan juga mewaspadai adanya aksi penipuan yang sering terjadi apabila ada pergantian pimpinan.

BACA JUGA :  Berniat Transaksi Shabu Dekat SPBU Rimbo Panjang, Pelaku Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

“ mohon rekan-rekan menginformasikan kepada masyarakat agar mewaspadai adanya penipuan mengatasnamakan Kapolres yang kerap terjadi saat pergantian pimpinan “ ucapnya

BACA JUGA :  SIS Muslim Sesosok Penjabat Lapas Kelas IIB Menerapkan ke Disiplinan Dalam Menjalankan Tugas

Sementara itu, AKBP Awan Hariono mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan media atas dukungan dan sinergitas selama menjabat Kapolres Situbondo.(Dit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan