Lensa Nusantara
Berita Daerah Featured Kriminal Nasional Tapal Kuda

Akbp Sugandi Ajak Media Bersinergi Dengan Polisi Sik,M hum

Lensanusantara.net Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. resmi menjabat Kapolres Situbondo mengantikan AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. yang pndah tugas sebagai Wadireskrimum Polda NTB, Selasa (7/1/2020)

Dihadapan wartawan, Kapolres Situbondo meminta dukungan satkeholder terkait, masyarakat, wartawan dan media dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas dan mendukung program Pemerintah di Kab. Situbondo.

Kapolres Situbondo menyampaikan permintaan agar wartawan dan media memberikan dukungan dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai sosial kontrol. Selain itu dukungan media sangat penting terhadap Polri sebagai salah satu program Kapolri Jendral Polisi Idham Azis yaitu pemantapan manajemen media.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menginformasikan agar rekan-rekan wartawan memberikan infromasi terkait situasi kamtibmas dan juga mewaspadai adanya aksi penipuan yang sering terjadi apabila ada pergantian pimpinan.

“ mohon rekan-rekan menginformasikan kepada masyarakat agar mewaspadai adanya penipuan mengatasnamakan Kapolres yang kerap terjadi saat pergantian pimpinan “ ucapnya

Sementara itu, AKBP Awan Hariono mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan media atas dukungan dan sinergitas selama menjabat Kapolres Situbondo.(Dit)

Related posts

Bersama Mahasiswa KKN, Pemerintah Desa Taman Bondowoso Luncurkan Program “KAMPOENG MASA”

Redaksi

Gereja Katolik Ketapang Adakan Perayaan Misa Rabu Abu, Awal Puasa dan Pantang

Lensa Nusantara

Penggalangan Komitmen bersama Siap di Imunisasi Vaksin Covid-19, Kadinkes Berikan Apresiasi Kepada Nakes se-Kaimana

Lensa Nusantara

Leave a Comment