Lensa Nusantara
Berita Daerah Kriminal Nasional Tapal Kuda

Pesan Akbp Awan Hariono Sik Sh Sebelum Pindah Tugas

Lensanusantara.net Situbondo menggelar upacara Farewel Parade dalam rangka pergantian Kapolres Situbondo dari AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum, Selasa (7/1/2020)

Upacara yang berlangsung di halaman apel Mapolres Situbondo dipimpin Kapolres Lama dan Baru yang diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan anggota Polres.

!

AKBP Awan Hariono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh anggota selama bertugas di Polres Situbondo berjalan dengan baik, kompak, solid dan kalender kamtibmas selama menjabat 21 bulan mulai Pilkada Jatim, Pilpres hingga Pilkades berlangsung aman dan lancar.

“ terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan semua, sudah saya anggap saudara dan mohon tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap berlangsung “ kata AKBP Awan

Sementara itu, Kapolres SitubondoAKBP Sugandi menyampaikan terima kasih atas penyambutan seluruh anggota dan mohon dukungan seperti yang diberikan kepada AKBP Awan Hariono serta akan meneruskan apa yang telah dikerjakan akan ditingkat agar lebih baik lagi untuk institusi Polri.

“ kerja sama dan prestasi yang telah diraih akan kita tingkatkan untuk kemajuan institusi Polri dan kondusifitas kamtibmas kota santri Situbondo “ ucap AKBP Sugandi.(Jaz/Yadi)

Related posts

DPRD Kaimana Gelar Rapat Paripurna Umumkan Penetapan, FT – HF Bupati dan Wakil Bupati Kaimana Terpilih Tahun 2021

Lensa Nusantara

Polsek Negara Batin Berhasil Amankan Lelaki Tindak Pidana Pencabulan Anak Dibawah Umur

Lensa Nusantara

Tanggapan Camat Kota Agung Terkait Warga Pengunjung Taman Kota Abaikan Prokes

Lensa Nusantara

Leave a Comment