Pesan Akbp Awan Hariono Sik Sh Sebelum Pindah Tugas

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo menggelar upacara Farewel Parade dalam rangka pergantian Kapolres Situbondo dari AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum, Selasa (7/1/2020)

Upacara yang berlangsung di halaman apel Mapolres Situbondo dipimpin Kapolres Lama dan Baru yang diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan anggota Polres.

!

AKBP Awan Hariono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh anggota selama bertugas di Polres Situbondo berjalan dengan baik, kompak, solid dan kalender kamtibmas selama menjabat 21 bulan mulai Pilkada Jatim, Pilpres hingga Pilkades berlangsung aman dan lancar.

BACA JUGA :  Gabungan Resmob Sat. Reskrim dan Polsek Ketapang, Amankan Penganiayaan Ahmad Riyansyah

“ terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan semua, sudah saya anggap saudara dan mohon tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap berlangsung “ kata AKBP Awan

BACA JUGA :  Tiga pemuda dan Satu wanita diamankan Sat Shabara Polres Situbondo

Sementara itu, Kapolres SitubondoAKBP Sugandi menyampaikan terima kasih atas penyambutan seluruh anggota dan mohon dukungan seperti yang diberikan kepada AKBP Awan Hariono serta akan meneruskan apa yang telah dikerjakan akan ditingkat agar lebih baik lagi untuk institusi Polri.

BACA JUGA :  Pemdes Pagar Bulan Datangi Rumah Warga Door to Door

“ kerja sama dan prestasi yang telah diraih akan kita tingkatkan untuk kemajuan institusi Polri dan kondusifitas kamtibmas kota santri Situbondo “ ucap AKBP Sugandi.(Jaz/Yadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan