Kapolres Bondowoso serahkan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 16/01/2020 Bertempat di Halaman Depan Mako Polres Bondowoso, dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera Polres Bondowoso Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polri yang berprestasi.

Upacara tersebut tersebut dipimpin oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K. sebagai Inspektur Upacara. Sementara pesertanya  diikuti oleh 1 (Satu) Peleton Pejabat Utama Polres Bondowoso.  1 (Satu) Peleton Kapolsek dan Perwira Polsek Jajaran. 2 (Dua) Peleton Polsek Jajaran.1 (Satu) Peleton Lantas 1 (Satu) Peleton Gabungan Intelkam dan Reskrim dan 1 (Dua) Peleton ASN Polri

Sedangkan Perwira Upacara adalah Kasat Sabhara Polres Bondowoso AKP Djoko Mulyono, S.H., M.H. dan  Komandan Upacara yaitu Kapolsek Tegalampel Polres Bondowoso IPTU Tulus Suseno, S.H. Delesai upacara dilanjutkan Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polri yang berprestasi.

BACA JUGA :  Samakan Visi Misi, Dewan Kesenian Kab Bogor Gelar Rapat Kordinasi

Kapolres Bondowoso dalam amanatnya menyampaikan, upacara kesadaran Nasional memiliki nilai luhur untuk membangkitkan semangat kita sebagai abdi Negara yang memiliki fungsi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Lagi..!! Polisi Selamatkan Nyawa Pencuri Motor dari Amukan Warga, Dua Pelaku Masih DPO

“Setiap anggota harus meningkatkan pemahaman dalam melaksanakan aturan untuk menghindari adanya kesalahan dan penyimpangan dalam pelaksanaan tugas,”katanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres melakukan Pemberian Penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA :  Kapolres Way Kanan Mengawal Pelepasan Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 ke 7 Kecamatan

Menurut AKBP Febriansyah, Pemberian Penghargaan kepada 11 Anggota Polri yang berprestasi dalam mengungkap kasus narkoba, kasus kebakaran hutan dan lahan, kasus-kasus yang menonjol dan operasi kemanusiaan dalam evakuasi jenazah Thoriq di Gunung Piramid Bondowoso.

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk lebih semangat mengabdi kepada bangsa dan negara, khususnya sebagai dan pelindung masyarakat,”imbuhnya. (Yadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan