Lensa Nusantara
Bondowoso

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf. Muhammad Safril Pimpin Pengibaran Bendera Sang Merah Putih

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf. Muhammad Safril Pimpin Pengibaran Bendera Sang Merah Putih

Bondowoso, Senin 20 Januari 2020. Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Pengibaran Sang Merah Putih di Lapangan Hijau Endriartono Sutarto, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril.

Kegiatan Upacara Bendera Pengibaran Sang Merah Putih dimulai Pukul 07.00 WIB, dimana dalam kegiatan ini Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han. bertindak sebagai Komandan Upacara, dalam kegiatan Upacara ini seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar seperti Pengibaran Bendera Sang Merah Putih, Pengucapan Sapta Marga serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai dengan rencana, tampak suasana penuh khidmat menghiasi seluruh rangkaian kegiatan Upacara ini.

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih rutin digelar setiap hari senin, ini merupakan sebagai wujud Bhakti dan Penghormatan kita kepada Jasa-Jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Negara kita tercinta.

“Kegiatan Upacara Bendera Pengibaran Sang Merah Putih ini rutin kita laksanakan, ini merupakan sebagai bukti bahwa Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tidak akan pernah lupa terhadap Jasa-Jasa Pahlawan yang telah berjuang demi berkibarnya Sang Merah Putih di Negara Indonesia tercinta” ujar Mayor Inf Muhammad Safril.

“Kita sebagai generasi muda wajib dan harus menghargai serta menghormati Jasa-Jasa Para Pahlawan kita, mari kita jaga apa yang telah beliau berikan kepada Bangsa ini, karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati dan menghargai jasa para pahlawannya” pungkas Mayor Inf Muhammad Safril.

“Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sangat bangga bisa mengibarkan Bendera Sang Merah Putih, karena bagi kami ini adalah sebuah kehormatan dan sebagai wujud Bhakti kami atas Perjuangan para Pahlawan kami terdahulu” tambah Mayor Inf Muhammad Safril.

Kegiatan Upacara Bendera Pengibaran Sang Merah Putih di Lapangan Hijau Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar.

Reporter : Ergha
Editor : Arik Kurniawan
Publikasi : Mistari

Related posts

Program BUPM 2,4 Juta Bagi Pelaku UMKM Bondowoso, Ini Syaratnya

Lensa Nusantara

Membanggakan, Inovasi Pak Bhabin Asal Bondowoso

Lensa Nusantara

CCF Indonesia Mempersiapkan Rumah Wifi Gratis Khusus untuk Para Pelajar Sekolah di Bondowoso

Lensa Nusantara

Leave a Comment