Akbp Sugandi.Sik.Mhum Hadiri Peresmian KSOP IV Di Panarukan Situbondo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K. M.Hum menghadiri peresmian Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) IV Panarukan kab. Situbondo, Senin (20/1/2020)

Peresmian yang dilakukan oleh Bupati H. dadang Wigiarto, SH juga dihadiri Kajari Nur Slamet, SH, MH, Ketua Pengadilan I Ketut Suarta, SH, MH., Ketua DPRD Edy Wahyudi, SE., Kasdim 0823 Mayor Kav Suprapto, Direktur KPLP Ditjen Hubla Ir. Ahmad A M., M.Mtr, QIA. CFr.A, Prof. Saleh, Capt. Kepala KSOP Kelas IV Panarukan Miftakhul Hadi, MM, M. Mar, Forkopimka Panarukan, Mitra kerja dan jajaran Kepala UPT Ditjen Hubla se Jatim, Karyawan-karyawati KSOP Kelas IV Panarukan dan Kepala Desa Kilensari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kilensari.

Selain penandatanganan prasasti peresmian Gedung KSOP Kelas IV Panarukan oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH juga dilakukan penandatanganan prasasti peresmian Masjid Al-Manna Pelabuhan Kalbut dan Masjid As-Salwa Pelabuhan Jangkar oleh Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Ditjen Hubla Ir. Ahmad A M., M.Mtr, QIA. CFr.A.

BACA JUGA :  Bocah Penderita Tumor dari Bondowoso Mendadak Viral Dimedsos dan Dapat Perhatian Komunitas Kota Malang

Kapolres menyampaikan dengan peresmian KSOP IV Panarukan akan menambah aktifitas perekonomian masyarakat nelayan sehingga nantinya Polres Situbondo akan berkoordinasi dengan Syahbandar melalui Satpolair untuk meningkatkan kegiatan patrol di wilayah perairan Panarukan.

BACA JUGA :  Pemantapan Jajaran Struktur Kepengurusan Organisasi, DPD SWI Hal-Sel Gelar Rapat internal

“ TNI Polri akan mendukung setiap kebijakan pembangunan Pemrintah Daerah dengan meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “ ucap AKBP Sugandi. (Yadi/Bas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan