Gubernur Jatim Tinjau Lokasi Banjir Bandang Sempol Bondowoso, Didampingi Dandim 0822 Letkol Inf. Jadi, S.I.P.

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso mendampingi kunjungan Gubernur Jatim, Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam rangka meninjau lokasi pasca terjadinya bencana alam banjir bandang bertempat di Wilayah Kecamatan Ijen, Bondowoso, Kamis (30/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim mengatakan, “Kami sudah melihat dampak dari bencana yang menimpa Masyarakat Desa Sempol, dari kejadian ini kami mendapat laporan dari beberapa kerusakan yang dialami,baik fasilitas umum maupun pribadi, karena lokasi disini sangat rawan bencana banjir, klo bisa dikordinasikan dengan pihak PTPN kalau memungkinkan untuk merelokasi Desa ketempat yang lebih aman”, Ungkapnya.

Selain itu, Gubernur merasakan beban dan duka mendalam bagi masyarakat Sempol yang tertimpa musibah Banjir Bandang.

BACA JUGA :  Akibat Jalan Belumpur Kepala Desa Simpang Hanya Mengenakan Baju Dalam Dan Celana Pendek

“Semoga dari pengalaman ini kita bisa mengantisipasi kedepan nya, agar terhindar dari bencana banjir, serta membawa berkah bagi kita, dan juga kami ucapkan kepada segenap Forpimda yang sudah mengerahkan segala kekuatan untuk membantu Masyarakat Dusun Kampung Baru Desa Kalisat”, Tambahnya.

BACA JUGA :  Diduga Masih Banyak Korban Penipuan Pembelian Gula yang Masih Belum Melaporkan ke Polres Bondowoso

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kalaksa BPBD Jatim Bpk. Suban wahyudiono ST,MM, Sekda Bondowoso Saifullah S.E M.Si, Kadinsos Jatim Dr. Alwi, Kapolres Bondowoso AKBP, Febriansyah,SIK dan Danyon Raider 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro, SIP serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso. (Arik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan