“Entah apa yang merasukimu” Tega Jual Istri kepada rekannya hanya demi uang 50rb

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Pasuruan.Entah apa yang Merasukimu Moch Sabik Salim Setiyawan (28) warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini. 

Ia tega menjual istrinya kepada rekan kerjanya seharga 50 ribu untuk dinikmati. Tak hanya menjual tubuh istrinya, pria ini juga tega merekam video istrinya saat disetubuhi oleh teman-temannya.

“Pelaku kami tangkap, karena menjual istrinya untuk disetubuhi kawan-kawannya,” ujar Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, Senin (10/02/2020).

BACA JUGA :  Perkembangan Ideks Harga Konsumen Kota Gunungsitoli Bulan Februari 2021

Menurutnya, pihaknya langsung bergerak cepat menangkap pelaku setelah mendapat laporan dari korban yaitu istri tersangka yang berinisial F (23), asal Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (09/02/2020).

“Aksi ini dilakukan pelaku sejak Februari 2019 lalu dan baru terungkap Februari 2020 ini,” tandasnya.

BACA JUGA :  Tinjau Vaksinasi Serentak, Kapolres Probolinggo: Kami Hadirkan Mobil Vaksin Keliling untuk Mempermudah Masyarakat

Dari keterangan F kepada polisi, korban mengaku tidak berani melawan suaminya karena takut dan diancam.

Selain menangkap suami korban, polisi juga menangkap 4 rekan pelaku yang menyetubuhi F. Keempatnya adalah H (36) dan R (34), warga Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Juga ada B (22), warga Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan dan SR (28), asal Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA :  Tim Yonkes 1 Kostrad Terima ABK World Dream Untuk Diobservasi

“Pelaku kami jerat pasal berlapis. Diantaranya UU KDRT karena ada unsur kekerasannya, UU TPPO karena pelaku mengambil keuntungan dalam aksi tersebut, dan UU Pornografi, karena memproduksi video asusila,” tutup Kapolres Pasuruan Kota.

Reporter : Ysf

Editing : Adit

Publikasi : YD

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan