Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Jumat 28 Februari 2020. Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang di pimpin oleh Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat Desa Kupang Kec. Curahdami Kab. Bondowoso.

Karya bhakti ini terselenggara atas kerja sama antara kepala Desa Kupang atas nama bapak Abdul Fatah dengan Yonif Raider 514 Kostrad, adapun sasaran karya bhakti pada pagi hari ini meliputi pembersihan jalan aspal yang tertutup lumpur dan pembuatan selokan, kegiatan karya bhakti ini ikuti oleh 25 orang prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, masyarakat dan perangkat Desa kupang.

Kegiatan karya bhakti dilaksanakan dengan penuh semangat, para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan masyarakat saling bahu membahu melaksanakan kegiatan ini, suasana kekeluargaan dan penuh keakraban menyelimuti seluruh tempat. Kegiatan ini diselesaikan dengan sangat baik berkat kerja sama yang luar biasa.

BACA JUGA :  Atlet Karate Binaan Yonif Raider 514 Kostrad Menorehkan Prestasi Diajang Kejuaraan Nasional

Menurut Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han, kegiatan karya bhakti dalam rangka membantu masyarakat Desa Kupang ini merupakan wujud nyata kedekatan antara TNI dengan masyarakat, sesuai dengan semboyan kita “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT”.

BACA JUGA :  Persembahyangan Hari Suci Purnama di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostrad

“Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan eratnya jalinan kekeluargaan antara TNI dengan rakyat bisa membuat bangsa kita menjadi lebih kuat” pungkas Letda Inf Kuncoro Mukti Utomo, S.T.Han.

Sementara itu Bapak Abdul Fatah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat, beliau juga mengucapkan, semoga semakin hebat dan dicintai rakyat” berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut kedepanya dan berkesinambungan.

BACA JUGA :  Persiapan Umat Hindu Yonif 514 Kostrad Menyambut Hari Raya Suci Galungan

Kegiatan Karya bhakti pembersihan jalan aspal yang tertutup lumpur dan pembuatan selokan berjalan aman dan lancar, tampak senyum bahagia masyarakat saat bersalaman dengan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad diakhir kegiatan.

  • Reporter : Yadi/Jasuli
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari/Hosairi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan