Kepala Dinas Kesehatan Bondowoso Menyatakan “Bondowoso Tidak Ada Yang Terkena Virus Corona”

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 17/03/2020.Dengan adanya informasi yang beredar dengan bahayanya virus Corona atau disebut dengan Covid19 yang beberapa bulan ini ramai diperbincangkan di masyarakat atau di media sosial, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bondowoso mengadakan Press Release.

Dalam acara Press release Tampak hadir antara lain, Bupati Bondowoso, Wakil Bupati Bondowoso, Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Sekda Bondowoso, Asisten 1, Kadinkes, Kejari Bondowoso, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, Danyon 514/R Bondowoso, dan juga beberapa undangan lain.

Dalam kali ini membahas masalah peningkatan kewaspadaan Virus Corona (Covid – 19) di Kabupaten Bondowoso, agar masyarakat di kabupaten Bondowoso lebih meningkatan kewaspadaan melalui hidup sehat dan bersih.

BACA JUGA :  Satres Narkoba Polres Minsel Amankan Satu Paket Sabu

Dr. H. Mohammad Imron, M. M.Kes Selaku Kepala Dinas Kesehatan Bondowoso menyampaikan beberapa pernyataan terkait dengan Virus Corona yang menurut informasi di Kabupaten Bondowoso ada yang terkena Virus Corona, dengan tegas Kepala Dinkes menyatakan bahwa, “Di kabupaten Bondowoso tidak ada yang terkena virus Corona,” Jelas KaDinkes Bondowoso.

BACA JUGA :  Kabupaten Trenggalek Kembali Dinobatkan Menjadi Kabupaten Layak Anak

“Terus kemarin ada video yang beredar, jika ada penjemputan di terminal Bondowoso dan informasinya pasien yang terkena Virus Corona, yang bekerja jadi TKW yang pulang dari malaysia dan dirujuk ke jember, saya juga sampaikan bahwa berita tersebut dan terkait video itu saya nyatakan HOAX atau tidak benar, “Pungkasnya.

Untuk video yang beredar kemarin itu adalah simulasi jika ada pasien yang terkena virus Corona yang datang dari luar kabupaten Bondowoso, simulasi tersebut Dinkes bekerja sama anatara pihak kepolisian dan juga pihak kesehatan sendiri, juga menetralisir kebersihan yang ada di terminal Bondowoso.

BACA JUGA :  Berbincang Ringan dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Adi - Supriati

Acara Press Release berlanjut dengan tanya jawab antara kepala dinas kesehatan dan awak media yang hadir didalam acara press release tersebut.

Ada beberapa Rekan media Menanyakan tentang Virus Corona kepada Kepala Dinas kesehatan Bondowoso.

  • Reporter : Suhartono/Yadi
  • Editing : Adit
  • Publikasi : Mistari/Ma’ruf
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan