BeritaPolriTNI

Dandim 0822 Kapolres dan Sekda Bondowoso, Cek Posko Covid – 19 di Terminal Bondowoso

×

Dandim 0822 Kapolres dan Sekda Bondowoso, Cek Posko Covid – 19 di Terminal Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, SIK, M.Si, mengecek kesiapan penanggulangan virus Corona di Posko Covid -19 Terminal Bondowoso Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Senin (30/03).


Dalam kesempatan itu, Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan arahan dan pesan kepada seluruh personel yang terlibat Satgas penanggulangan corona Covid-19 untuk selalu melaksanakan pengecekan dengan baik dan teliti, serta melaporkan segera apabila ada indikasi warga yang dicurigai membawa virus corona dari luar Bondowoso.

Example 300x600

“Apabila ada penumpang travel dan bis antar kota yang suhu badannya 37,5 ke atas agar segera dilaporkan ke Satgas penanggulangan Covid-19 untuk penanganan lebih lanjut, sehingga dapat dimasukan kategori ODP atau PDP. Dengan demikian dapat cepat ditangani dari tim kesehatan, antara dirujuk ke Rumah Sakit Rujukan atau cukup dalam pemantauan kesehatan saja,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan bahwa pemeriksaan mobil atau bis dari luar kota ke arah Bondowoso dengan memberikan pemeriksaan rapid test, mencuci tangan dengan sabun sesuai anjuran tim kesehatan serta penyemprotan disinfektan terhadap mobil yang ditumpangi dan penumpangnya.

Dandim 0822/Bondowoso juga mengingatkan agar selalu memperhatikan faktor keamanan diri sendiri, dengan menggunakan pelindung saat memeriksa penumpang bis/travel dari luar Bondowoso,” tandasnya.

  • Reporter : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Suhartono
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan