Komunitas Pojok Terminal Diwakilkan Oleh Hendriansyah SH Berikan Parcel Kepada Petugas Penanggulangan Covid 19 Situbondo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo.Bernamakan Komunitas pojok terminal Situbondo turut serta memberikan dukungan dan peduli terhadap kerja petugas medis yang bertugas di terminal situbondo,disamping itu Komunitas Pojok Terminal berikan parcel untuk petugas, khususnya Tim Penanggulangan Covid-19 RSUD beserta UPT Terminal Situbondo”, (15-04-2020)

Bantuan tersebut diterima oleh perwakilan Komunitas Pojok Terminal Hendriansyah SH dan diterima langsung oleh Kepala UPT Terminal Situbondo Haryono.

Pengacara muda Hendriansyah SH perwakilan dari Komunitas Pojok Terminal mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita selaku teman menyetujui, LSM dan Wartawan yang tergabung dalam Komunitas ini melawan para medis yang sedang berjuang memperbaiki dan menyelamatkan pasien yang terpapar Virus Corona.

BACA JUGA :  Pembagian BLT DD tahap III di desa Paowan berjalan dengan Lancar

Ada pun jenis bantuan yang diberikan oleh Komunitas Pojok Terminal tersebut, diantaranya,parcel untuk petugas jaga dan bagi masker untuk masyarakat umum,kedepannya kita juga akan adakan giat bagi sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Covid 19.pungkasnya saat diwawancara oleh wartawan media radar bangsa,

BACA JUGA :  Guru Honorer Serbu Pemkab Bekasi, Menuntut Kesejahteraan Setara UMK

Haryono selaku kepala UPT Terminal Situbondo berharap bantuan parcel yang diberikan Komunitas Pojok Terminql tersebut bisa menunjang stamina para perawat yang bekerja.

Dia juga menyarankan para perawat dan juga dokter yang menangani Covid-19 juga tetap mengkonsumsi buah-buahan dan sebagainya agar mendukung stamina tubuh lebih maksimal.
“Semoga kegiatan bantuan ini berlanjut dan petugas medis terbantu dengan tambahan buah segar dari rekan Komunitas Pojok Terminal. Kami berdoa semoga secepatnya kita dapat menghentikan penyebaran wabah Virus Corona ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bupati Batang Tanggapi dan Menjawab Pertanyaa Fraksi-fraksi Pada Rapat Paripurna

Harapan warga situbondo dan seluruh indonesia khususnya,sangat berharap wabah covid 19 atau virus corona ini cepat berlalu hilang untuk selamanya,agar ekonomi masyarakat kembali normal seperti sejak kala”

  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Hartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan