Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Gelar Baksos di Masa Pandemi Covid-19 Sebagai Bukti Nyata Peduli dan Cinta Rakyat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Jumat 1 Mei 2020. Bukti nyata peduli dan cinta rakyat, Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Desa. Poncogati Kec. Curahdami Kab. Bondowoso Prov. Jawa Timur.

Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kali ini menyasar masyarakat yang kurang mampu dan veteran pejuang tahun 1945, dimana tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat karena dampak dari Pandemi Covid-19 sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat tercinta.

Hadir dalam kegiatan tersebut 18 Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Yang di Pimpin oleh Letda Inf Herdiman Radot dan Babinsa Desa Poncogati Serka Darwan.
Adapun isi dalam bungkus sembako yang diberikan antara lain:
a. Beras 10 kg
b. Minyak goreng 1 botol
c. Mi Instan 15 bungkus
d. Gula pasir 1 kg
e. Daun teh 1 bungkus
F. Tambahan masker.
Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., berharap melalui kegiatan Bakti Sosial ini semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terus terjalin dengan baik, beliau juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat bisa terbantu apalagi pada masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

BACA JUGA :  Persiapan Umat Hindu Yonif 514 Kostrad Menyambut Hari Raya Suci Galungan

“ Semoga melalui kegiatan ini, kami dapat membantu meringankan beban masyarakat tercinta, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala” Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Semangat Cegah dan Putus Penyebaran Covid 19, Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan 150 Ember Sarana Cuci Tangan Kepada Prajurit

“Mari bersama-sama kita cegah dan putus rantai penyebaran Pandemi Covid-19 agar kehidupan kita bisa segera normal seperti semula, tetap berdoa kepada Tuhan, jaga kesehatan, jaga jarak, gunakan masker, rajin cuci tangan tetap berada dirumah” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Pembangunan Gedung Perpustakaan SDN 2 Rawi, Diduga Proyek Siluman

Sementara itu masyarakat Desa poncogati dan veteran veteran pejuang tahun 1945 menyampaikan banyak terima kasih kepada Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad yang telah hadir dan berbagi di masa Pandemi Covid-19 ini, mereka berharap TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

  • Reporter : Mistari/Dofir
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli/Yadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan