Tragis, Lakalantas Truk Bermuatan Ikan VS Bus Restu Mulya Menelan Korban Dua Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

PROBOLINGGO – Selasa,5-5-2020. Dua kendaraan terlibat kecelakaan hebat di jalan raya Pantura Surabaya Banyuwangi, tepatnya dekat pembangkit tenaga listrik (PLTU)Paiton, Probolinggo, Jawa timur.

Bermula truk yang di kendarai Suminto 38 tahun, warga Desa Pedayu lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan ini berusaha mendahului truk gandeng di depannya, lalu tiba-tiba dari depan ada bus Restu Mulya yang di kendarai Mamad Sugianto, asal Desa nguling, Kecamatan nguling, Pasuruan ini datang dari arah berlawanan. Ucap Alex bara warga yang ada di TKP.

Kecelakaan pun tak dapat di hindari, kedua kendaraan adu banteng. supir truk dan kernet bus, meninggal di TKP. Sedangkan korban luka-luka masih di data oleh oleh petugas.

BACA JUGA :  Sekda Bondowoso : Terkait Pemindahan PKL Kita Harus Matang, Tidak Grusa - Grusu

Ipda Nyoman, Kanit laka lantas membenarkan kejadian tersebut. truk bermuatan ikan dan bus penumpang mengalami kecelakaan pada pukul 5:30 di jalan raya Surabaya banyuangi. korban meninggal saat ini sudah di evakuasi kerumah sakit Waluyo jati keraksaan.

BACA JUGA :  Anggota Satlantas Polres Bondowoso Dorong Pickup Mogok di Persimpangan Jalan

“Korban meninggal dua orang, dan luka-luka 4 orang, semua saat ini ada di rumah sakit.kurugian belum bisa di perkirakan karena masih mendata lebih lanjut”. Ungkap perwira asal pulau Dewata itu. (Yusuf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan