BeritaFeaturedInternasionalNasional

Wakil Bupati Situbondo Turun Langsung Berikan Bantuan Sembako Kepada Mbah Raba’i

×

Wakil Bupati Situbondo Turun Langsung Berikan Bantuan Sembako Kepada Mbah Raba’i

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Situbondo Selasa 12/05/2020 Dalam mengantisipasi dampak global akibat merebaknya virus corona yang mempengaruhi aktifitas dan ekonomi masyarakat.

Wakil Bupati Situbondo Ir H Yoyok Mulyadi Msi memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu

Example 300x600

Yoyok Memberikan paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak dan mie instan Dll dibagikan Kepada Mbah Raba’i Warga Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan Situbondo yang kemarinnya Sempat Viral Video mbah Raba’i Dalam durasi Video sekitar 2 menit tersebut Dalam Isi video Tersebut Mbah Raba’i Latihan ucapan terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Situbindo karena Sudah Memberikan Bantuan kepadanya berupa sembako dll.Tidak Disangka Video Tersebut Sampai Kepada Wakil Bupati Situbondo Berkat Kera keras Tim LN sehingga H Yoyok Memerintahkan Tim LN untuk mencari alamat Mbah tersebut dan Alhasil Wakil Bupati yang sudah terkenal Ramah ini terjun Langsung Ke Alamat Mbah Raba’i Untuk Memberikan sembako.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian kita Pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta memberikan stimulan kepada warga untuk saling peduli kepada sesama ditengah masa sulit seperti ini,” Tutur Yoyok

Dia berharap dengan bantuan ini setidaknya bisa membuat situasi kondusif di masyarakat, serta menggugah rasa empati untuk menolong sesama yang membutuhkan.

Selain itu, dengan kehadiran H Yoyok Mulyadi dapat memberikan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi oleh rakyatnya.

“Sebagai pemimpin mulai dari kepala daerah hingga kepala desa disinilah saat yang tepat kita mendarmabhaktikan diri kita untuk mengabdi kepada masyarakat atas amanah, jabatan yang telah diembannnya,” ujarnya.

Yoyok juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Situbondo agar selalu menaati anjuran dari pemerintah.

Serta selalu menerapkan pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan, jaga jarak serta menerapkan social distancing.

Diakuinya pemerintah tidak dapat bekerja sendirian dalam menangani wabah ini perlu kerjasama dari semua pihak serta kedispilinan dari masyarakat.

“Kedisiplinan masyarakat harus kita genjot lagi sehingga benar-benar dapat memutus penyebaran covid 19, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak” pungkasnya.

  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan