Hendak Ditangkap Oleh Polisi Pelaku Begal Lempar Bondet Hingga Akhirnya Tewas Di ujung Peluru Petugas

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Probolinggo -Tindakan kejahatan dengan kekerasan di lakukan oleh dua orang.akhirnya meregang nyawa di tangan petugas.mereka yang di ketahui salah satunya adalah Dolla,40 tahun,warga desa pondok wuluh,kecamatan leces kabupaten,probolinggo.

Aksi kejahatan itu yakni , pencurian disertai kekerasan (curas) dilakukan Dullah dan rekannya di jalan Kyai Sekar, Desa Leces, pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 01.00 Wib. Korban Saat itu, Alimun (40) dan Husnawiah (36) mengendarai motor matic.

Pasangan suami istri (pasutri) asal Dusun Krajan RT 01 RW 03 Desa Leces, Kecamatan Leces ini, baru pulang dari pasar pasca berjualan sembako. Sementara kedua pelaku yang berjalan kaki, telah berada di lokasi sebelum korban melintas.

BACA JUGA :  Ditreskrimsus Polda Riau Bersama BKSDA Gagalkan Perdagangan Kulit Harimau Sumatera

Kemudian pelaku menghentikan laju sepeda motor korban dan merampas uang yang di bawa oleh korban.saat dikonfirmasi Akp Ahmad Gandi menjelaskan” Sempat terjadi tarik menarik dan salah satu pelaku mengayunkan senjata tajam ke arah korban laki-laki,” Jelas Kapolsek Leces, .

BACA JUGA :  Dihari Pahlawan Nasional Ketua DPD IPBI Mura Ajak Pemuda Meneladani Sifat Pahlawan

Mengetahui kejadian itu, petugas bergegas mendekati lokasi dan berusaha untuk menghentikan tindakan pembegalan yang dilakukan kedua pelaku. Salah satu pelaku sempat melemparkan bondet ke arah polisi namun gagal mengenai sasaran.

Timsus polres dengan polsek leces dalam perjalan melakukan penangkapan sebuah kasus lain,tiba- tiba di jalan kepergok dengan dua pelaku curas,akhirnya petugas membuntuti keduanya.inting kami tidak salah,kedua pelaku ternyata memang pjnya niatan melakukan aksi kejahatan.

Karna sangat membahayakan,petugas mengambil tindakan tegas dan terukur.tembakan peringatan yang di lakukan tidak di indahkan oleh pelaku,akhirnya petugas mengarahkan tembakan ke dua pelaku dan mengenai salah satu pelaku.melihat temenya terjatuh,pelaku lainya melarikan diri.

BACA JUGA :  Akibat Buang Janin di Dalam Closed Hotel, Dua Pria dan Satu Wanita Dijebloskan ke Dalam Penjara

Akhirnya jenazah pelaku Dolla,di bawa ke Raud waluyo jati kaeraksaan,guna kepentingan penyelidikan.polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai sejumlah 10 jt hasil dari kejahatan,sebuah senjata tanjam,alat yg di ginakan ,dan 2 zimat,satu buah ponsel juga turut di amankan.

  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : YD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan